Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesan Anggun dan Mewah dalam Koleksi Ramadhan Aldo

Kompas.com - 11/04/2023, 18:46 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bulan Ramadhan rupanya dimanfaatkan banyak brand untuk merilis koleksi dengan tema Islami, tak terkecuali merek sepatu Aldo.

Brand yang dikenal lewat alas kaki dan aksesoris mode ini meluncurkan kampanye Koleksi Ramadhan 2023, yang menampilkan YouTuber asal Timur Tengah Noor Stars (@noorstars).

Kampanye ini menggambarkan ekspresi dari apa yang sungguh penting selama momen Ramadhan - yakni menjadi bagian dari tradisi, sekaligus menciptakan kenangan indah bersama orang-orang tercinta.

Hal tersebut diwujudkan lewat koleksi yang memberi kesan anggun dan mewah dengan detail menarik lewat hadirnya warna-warna metalik merah, perak, dan biru, dengan hiasan permata mungil dan warna zamrud dan perunggu yang mewakili rona gurun Timur Tengah.

Beberapa koleksi yang tampak memukau antara lain tas tangan bertabur kristal untuk wanita, sandal bertali yang elegan, dan sepatu pantofel kulit klasik untuk pria.

Koleksi ramadhan dari Aldo Koleksi ramadhan dari Aldo
Dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan, beberapa gaya alas kaki dalam koleksi dilengkapi bantalan Teknologi Walk dan Flex dari Aldo agar pemakainya tetap nyaman sepanjang hari tanpa kehilangan gaya.

"Bekerja sama dengan Aldo dalam menangkap esensi perayaan Ramadhan dari tahun ke tahun benar-benar menginspirasi,” kata content creator Noor Stars.

"Bagi banyak keluarga di seluruh dunia, Ramadhan adalah waktu yang kita nantikan – waktu reflektif untuk berkumpul dengan orang yang kita cintai," ujar perempuan yang tinggal di Dubai ini.

"Kampanye ini mewujudkan perasaan itu, melalui penceritaan visual yang indah, yang mengingatkan bahwa di momen kegelapan sekalipun, ketika Anda dikelilingi oleh orang-orang terkasih, Anda dapat mengatasi apa pun.”

Sementara Daianara Grullon Amalfitano, Chief Brand and Product Officer Aldo mengatakan, “Bekerja dengan Noor dalam kampanye Ramadhan 2023 seperti mimpi. Dia mewujudkan apa yang dilambangkan oleh kampanye ini dan nilai-nilai yang ingin kami sampaikan.”

Noor Stars adalah pembuat konten dan influencer gaya hidup dan kecantikan dengan lebih dari 20 juta subscriber dan 13,5 juta pengikut di halaman Instagram-nya.

Kampanye ini juga menampilkan model Moein Tehran (@moeinteh) dan Alexandra Ghantous (@alexghantous), difoto oleh Daria Kobayashi Ritch dan ditata oleh Veronica Graye.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com