Produk Eksklusif Disney Kini Tersedia di Gerai Matahari - Kompas.com

Produk Eksklusif Disney Kini Tersedia di Gerai Matahari

Lusia Kus Anna
Kompas.com - 12/10/2017, 06:37 WIB
Marketing & Store Operation Director PT Matahari Departement Store, Christian Kurnia (kiri) dan Country Manager The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim (kanan).Dok Matahari Dept Store Marketing & Store Operation Director PT Matahari Departement Store, Christian Kurnia (kiri) dan Country Manager The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim (kanan).

KOMPAS.com - Para penggemar karakter Disney kini semakin mudah mendapatkan barang-barang bertema karakter favoritnya. The Walt Disney Company South Asia mengumumkan kerjasamanya dengan Matahari Departement Store.

Lewat kerja sama ini, produk-produk yang didesain eksklusif oleh Disney bisa didapatkan di gerai Matahari di seluruh Indonesia.

"Disney akan mendesain appareal eksklusif untuk matahari. Selain itu juga akan ada produk homeware, mainan, sampai sepatu, dengan karakter Disney," kata Country Manager Disney Indonesia Herry Salim di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Menurut Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Departement Store, Christian Kurnia, konsep toko Matahari juga akan mengalami perubahan yaitu menyediakan area khusus Disney untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda.

"Nanti akan dibuat konsep toko yang bagus dengan patung-patung dan karakter Disney. Ini akan menjadi suasana alternatif untuk keluarga. Tapi tiap toko beda, ada yang hanya produknya saja, tapi ada juga yang konsepnya berubah," kata Christian.

Area retail yang khusus memajang produk-produk Disney di gerai Matahari.Dok Matahari Dept Store Area retail yang khusus memajang produk-produk Disney di gerai Matahari.
Dia menambahkan, kolaborasi dengan Disney ini juga bertujuan untuk menunjukkan pada konsumen bahwa gerai Matahari menyediakan produk yang asli dan terjangkau.

"Harga yang kami tawarkan terjangkau, kurang dari Rp 100.000 sampai Rp 200.000," ujar Christian.

Karakter Disney yang akan dihadirkan antara lain Disney, Marvel, dan Star Wars.

Herry berharap kerjasama ini akan semakin mendekatkan lagi Disney dengan para fans-nya. "Indonesia adalah prioritas di Asia Tenggara. Kami punya fan base yang sangat besar," katanya.

PenulisLusia Kus Anna
EditorLusia Kus Anna
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM