Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Tampilan Christian Sugiono dan "Jagoan Kecilnya" di JFW 2018

Kompas.com - 26/10/2017, 10:32 WIB
Iwan Supriyatna

Penulis

KOMPAS.com - Pekan mode fashion seperti Jakarta Fashion Week (JF) umumnya dihadiri para penggiat mode yang memang serius untuk melihat tren mode ke depan hingga menciptakan busana-busana baru yang banyak digandrungi setiap orang.

Namun, ada yang menarik pada pekan mode JFW 2018 kali ini. Pada acara yang dilangsungkan di Atrium Senayan City Jakarta ini, hadir juga anak-anak para selebriti yang turut berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan gayanya yang unik dan lucu.

Sebut saja, Arjuna Zayan Sugiono. Anak dari pasangan aktor Christian Sugiono dan aktris Titi Kamal ini turut meramaikan JFW pada sesi Man Manual 'The Men's Trend Spotter'.

Juna sapaan anak dari Christian dan Titi yang baru berusia 4 tahun ini tampil kasual dengan kemeja putih, celana jeans, serta topi yang menghiasi kepalanya.

"Baru pertama kali nih Juna ikut fashion show bareng saya," kata Christian kepada Kompas Lifestyle saat ditemui di JFW 2018, Rabu (25/10/2017).

 

Snapshots from today's Man Manual @jfwofficial at Senayan City. Juna's 1st experience ????????????

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on Oct 25, 2017 at 5:00am PDT

Menurut Christian, susah-susah gampang untuk membujuk anaknya untuk ikut berlenggak-lenggok di atas catwalk bersama dengannya. Strategi yang dipakai Christian yakni mengiming-iminginya dengan hadiah.

"Diiming-imingi hadiah, misalnya es krim, mainan, atau apa gitu biar nanti dia yang pilih," tutur Christian yang mengenakan busana outer abu-abu dengan syal ungu yang tersemat di lehernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com