Berbalut Sweter Merah dan Bot Tinggi, J.Lo Tampil Tanpa Celana - Kompas.com

Berbalut Sweter Merah dan Bot Tinggi, J.Lo Tampil Tanpa Celana

Kompas.com - 12/02/2018, 16:24 WIB
Penampilan Jennifer Lopez saat muncul di butik Hermes, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Instagram/ tinajlover Penampilan Jennifer Lopez saat muncul di butik Hermes, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Bukan Jennifer Lopez namanya jika kemunculannya tak mengundang perhatian.

Demikian pula yang terjadi di kawasan perbelanjaan papan atas di Baverly Hills, California, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

Tentu saja, kemunculan J.Lo kali ini tetap tak luput dari bidikan publik. Adalah pemilik akun media sosial Instagram @tinajlover yang mengunggah penampilan sang biduan.

Seperti dilansir laman Footwearnews.com, sosok artis penyanyi dan bintang film ini terlihat mencolok saat berbelanja di butik Hermes.

Baca juga: Jennifer Lopez Muncul dengan Lipstik Jingga, Merek Apa yang Dipakai?

J.Lo mengenakan sweter "oversized" Balenciaga dengan model "turtleneck" berwarna merah terang, yang menutup hingga ke bagian atas lutut. 

Pakaian "kebesaran" itu dipadukan dengan sepasang sepatu bot "hi-heels" berbahan suede yang tinggi, hingga menutup seluruh lututnya.

Sepatu bot tersebut menggunakan model stiletto tinggi, yang dipadukan dengan panel kulit di bagian dasar -sebuah elemen desain unik untuk gaya sepatu yang populer tersebut.

J.Lo melengkapi gayanya hari itu dengan sunglasses model aviator dan sejumlah perhiasan minimalis, berupa sepasang anting berlian dan beberapa buah cincin di jarinya.

Penampilan perempuan 48 tahun dengan sepatu tinggi hingga sepaha, dan tak mengenakan celana seperti ini bukan pertama kali dilakukannya.

Gaya tersebut pernah dia lakukan di waktu lalu, namun penampilannya kali ini pun tetap cantik dan mengundang pujian dari penggemarnya.

Salah satu penguna Instragram @shawnjwifey1 misalnya, dia menyebut gaya berpakaian J.Lo ini merupakan penampilan "berkelas".

Lalu ada pula pemilik akun @serendipityjay yang menulis, "dia tak mengenakan celana, saya menghargai pilihan dia."

Komentar tersebut lalu dibalas oleh pemilik akun @silmasilms yang menyebut J.Lo sebagai ratu. 

Sejumlah pesohor di AS juga pernah terlihat mengenakan gaya semacam ini.

Sebutlah, Selena Gomez, Rita Ora, Gigi Hadid, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, hingga Rihanna, pernah memilih tampilan seksi seperti ini, saat muncul di muka publik.

 

My queen out and about???????????? #jlo #jlover #jloqueen #jlover4ever

A post shared by then ? jlo.__.bronx (@tinajlover) on Feb 9, 2018 at 8:04am PST


Komentar
Close Ads X