Jennifer Lopez Muncul dengan Lipstik Jingga, Merek Apa yang Dipakai?

Kompas.com - 01/02/2018, 09:34 WIB
Jennifer Lopez memakai lipstik berwarna jingga saat hadir dalam sesi pemotretan untuk World of Dance, Selasa, 30 Januari 2018.

Michael Tran/FilmMagicJennifer Lopez memakai lipstik berwarna jingga saat hadir dalam sesi pemotretan untuk World of Dance, Selasa, 30 Januari 2018.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Di dalam dunia hiburan internasional, sosok Jennifer Lopez seolah menjadi seniman yang tak pernah salah dalam penampilan, ketika muncul di muka publik.

Entah ketika dia muncul dengan menggunakan celana dengan garis pinggang yang tinggi. Atau, saat dia mengenakan kaus kaki Gucci, yang dipadukan dengan sendal.

Semua gayanya bisa diterima dengan baik oleh publik. Padahal, mungkin saja gaya tersebut akan mengundang kritik jika dipakai oleh orang lain.

Nah, yang terbaru, J.Lo muncul dengan memulas perona bibir berwarna jingga. Dia terlihat segar dan memukau dengan senyum lebarnya.

Baca juga: Kata Jennifer Lopez tentang Cowok Lebih Muda

Kemunculan perempuan cantik ini terlihat saat dia hadir dalam sesi pemotretan untuk World of Dance, Selasa, 30 Januari 2018.

World of Dance adalah acara televisi serial untuk kompetisi menari di Amerika Serikat.

Seperti diwartakan laman usmagazine.com, berkat bantuan makeup artis Scott Barnes, perona bibir yang dipakai J.Lo pun dapat diterka.

Jawabannya adalah, Fenty Mattemoiselle Plush Matte Lipstick in Exotic Tangerine.

Tak hanya Fenty Mattemoiselle Plush Matte Lipstick, bagi Kamu yang ingin tampil memukau bak Jennifer Lopez, juga tersaji sederetan pilihan lipstik sejenis, hasil kurasi Scott Barnes.

Simaklah deretan lipstik berikut: 

1. Fenty Mattemoiselle Plush Matte Lipstick in Exotic Tangerine

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X