Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toko Hide di Plaza Senayan Hadirkan "Streetwear" Premium

Kompas.com - 09/03/2018, 09:30 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar streetwear dari merek-merek premium kini tak perlu bingung memenuhi hasratnya. Di Jakarta telah dibuka ritel yang berisi streetwear dengan barang-barang premium.

Diberi nama Hide, ritel kontemporer lifestyle ini menyediakan produk dari merek ternama seperti Adidas, Nike, Puma, Carhart WIP hingga Team Cozy. Label streetwear terdepan lain juga tak ketinggal seperti Bathing Ape, Stone Island dan Staple.

Beragam kebutuhan untuk tampil sporty atau kasual seperti t-shirt, sneaker, kemeja, dan juga jaket, tersedia di Hide.

“Produk-produk ini premium dan kami memang menargetkan pasar pembeli premium,” kata Brand Executive Hide, Samatha Sicilya saat pembukaan gerai Hide, Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Kendati premium, harga yang dijual dipastikan sesuai dengan harga ritel. Kepastian ini lantaran Hide bekerjasama langsung dengan para label tersebut, sehingga harganya tidak terlalu tinggi seperti re-seller.

Saat ini harga-harga paling mahal masih diangka kurang dari Rp 3 juta. Ke depan, jika semakin banyak barang dari label premium hadir, Samantha tak menampik akan ada barang dengan harga di atas Rp 5 juta.

Gerai Hide di Plaza SenayanKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Gerai Hide di Plaza Senayan
Selain barang premium, pembeda Hide dengan gerai streetwear lain adalah konsep tempatnya. Hide menerapkan elemen arsitektur kaca, kayu dan logam yang kemudian terintegrasi dengan apik sebagai ruang ritel yang minimalis.

Konsep ini ditunjukkan bagi mereka-mereka, para pengunjung yang kreatif, trend-setter dan eksentrik yang menggemari seni seperti musik dan busana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com