Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Sweater Perempuan Premium yang Berkualitas 

Kompas.com - 25/04/2024, 15:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sweater menjadi salah satu fashion item pelengkap penampilan perempuan. Selain nyaman dipakai, sweater cocok buat mix and match dengan beragam outfit lainnya. 

Ada beragam jenis sweater yang beredar di pasaran, mulai dari harga terjangkau hingga kualitas premium. Jika kamu tengah mencari sweater perempuan premium, berikut rekomendasinya. 

Baca juga: 6 Rekomendasi Sweater Perempuan Murah, Harga Rp 100.000-an 

Dengan kualitas premium, sweater tersebut nyaman dipakai serta dapat menunjang penampilan kamu. 

Sweater perempuan premium

1. Love, Bonito 

Sweater perempuan dari merek Love, Bonito, rekomendasi sweater perempuan premium yang berkualitas www.lovebonito.com Sweater perempuan dari merek Love, Bonito, rekomendasi sweater perempuan premium yang berkualitas

Love, Bonito merupakan online retailer yang menyediakan beragam produk fesyen perempuan. Ada pilihan sweater prempiun dari merek asal Singapura ini, salah satunya adalah Aria Relaxed Turtleneck Knit Sweater yang dibanderol harga Rp 749.000.

Sweater ini diklaim sangat lembut dan nyaman dipakai karena terbuat dari material campuran wol kasmir ringan yang berkualitas. Dengan model turtleneck, sweater dari Love, Bonito ini cocok dipakai untuk acara kasual dan santai.

2. H&M 


Sweater perempuan dari merek H&M, rekomendasi sweater perempuan premium yang berkualitas https://id.hm.com/id Sweater perempuan dari merek H&M, rekomendasi sweater perempuan premium yang berkualitas

Jika mencari sweater premium model oversized, maka Oversized Sweatshirt dari H&M bisa menjadi pilihan. Dibanderol harga Rp 379.000, sweater ini terbuat dari material katun yang nyaman dipakai. 

Soal kualitas, brand asal Swedia ini tak perlu laggi diragukan. Oversized Sweatshirt dari H&M ini, dapat melengkapi penampilan kasual kamu.

Baca juga: 5 Sweater Murah Laki-laki untuk Tampil Stylish, mulai Rp 60.000-an

3. Uniqlo 

Sweater perempuan dari merek Uniqlo, rekomendasi sweater perempuan premium yang berkualitas www.uniqlo.com Sweater perempuan dari merek Uniqlo, rekomendasi sweater perempuan premium yang berkualitas

Produk keluaran Uniqlo tidak diragukan lagi kualitasnya. Ada pilihan sweater unisex yang bisa dipakai baik laki-laki maupun perempuan. 

Dibanderol harga Rp 399.000, sweater dari Uniqlo ini terbuat dari bahan rajut halus dengan material utama kapas dan poliester. Desainnya klasik dengan kerah V dan lengan panjang, namun tetap tampak stylish saat dipakai. 

Ada beragam pilihan warna netral yang cocok buat kulit perempuan Indonesia. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com