Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Sweater Laki-laki Branded Agar Tampil Stylish 

Kompas.com - 23/04/2024, 16:59 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sweater merupakan salah satu outwear yang digemari laki-laki untuk menunjang penampilan. Ada beragam pilihan sweater branded buat laki-laki yang dapat membuat penampilan menjadi lebih stylish.

Meskipun berfungsi untuk menghangatkan tubuh, sweater juga bisa dipakai untuk daily wear. Keunggulan sweater yakni mudah mix and match dengan celana maupun atasan lainnya.

Baca juga: 6 Rekomendasi Sweater Laki-laki Lokal yang Berkualitas

Berikut rekomendasi sejumlah sweater branded seperti dihimpun Kompas.com. 

1. Hush Puppies

Sweater laki-laki dari merek Hush Puppies, rekomendasi sweater branded yang berkualitas. Dok.www.hushpuppies.co.id Sweater laki-laki dari merek Hush Puppies, rekomendasi sweater branded yang berkualitas.

Hush Puppies punya beragam pilihan sweater yang stylish. Salah satunya adalah sweater Hush Puppies Livestrong yang dibanderol harga Rp 249.000 setelah diskon. 

Sweater knit ini punya warna solid dengan detail logo merek dari bordir. Terbuat dari material katun, tidak transparan, ringan, dan agak stretch sehingga nyaman dipakai.

2. Uniqlo 

Sweater laki-laki dari merek Uniqlo, rekomendasi sweater branded yang berkualitas. www.uniqlo.com Sweater laki-laki dari merek Uniqlo, rekomendasi sweater branded yang berkualitas.

Produk keluaran Uniqlo tidak diragukan lagi kualitasnya. Kamu bisa menjajal sweater lengan panjang dari Uniqlo yang dibanderol harga Rp 399.000. 

Sweater ini terbuat dari bahan rajut halus dengan material utama kapas dan poliester. Desainnya klasik dengan kerah V dan lengan rib, namun tetap tampak stylish saat dipakai. 

Ada beragam pilihan warna netral yang cocok buat kulit laki-laki Indonesia. 

Baca juga: 5 Sweater Murah Laki-laki untuk Tampil Stylish, mulai Rp 60.000-an

3. H&M 

Sweater laki-laki dari merek H&M, rekomendasi sweater branded yang berkualitas. id.hm.com Sweater laki-laki dari merek H&M, rekomendasi sweater branded yang berkualitas.

Loose Fit Sweatshirt dari H&M bisa jadi pilihan sweater laki-laki branded, yang tidak diragukan kualitasnya. Dibanderol harga Rp 299.000, koleksi Loose Fit Sweatshirt dari H&M terdiri dari beragam warna pilihan yang bisa disesuaikan dengan preferensimu. 

Terbuat dari bahan campuran katun dengan bagian dalam yang lembut. Potongannya cukup longgar namun tidak terlalu besar, dengan kerah bulat.

Baca juga: Sweater Rajut Putri Diana Laku Dilelang Seharga Rp 17,5 Miliar

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com