Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/03/2018, 20:05 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – Kamu masih ingat sepatu keds? Ya, sepatu yang sudah dikenal sejak lama di Indonesia itu kini hadir dengan desain-desain baru mengikuti perkembangan mode.

Nah selain seri klasik, seri terbaru yang diperkenalkan adalah Keds Studio yang terinspirasi dari bentuk keds yang klasik.

Karena diluncurkan di jama sekarang, maka sepatu ini dilengkapi fitur-fitur kekinian yakni breathable, lightweight (ringan), dan stretchable.

Keds Studio LivKeds Keds Studio Liv
Keds Studio dihadirkan dalam warna netral agar mudah dipadu padankan dan sentuhan warna-warna cerah. Koleksi ini juga menggunakan bahan dan teknologi yang terinspirasi dari industri fashion olahraga untuk meningkatkan fleksibilitas sepatu.

“Salah satunya adalah bahan Dri-Freeze yang dapat membantu menjaga tingkat kelembapan kaki dan menjaganya agar tetap dingin, bantalan sepatu yang nyaman, dan sol foam ringan,” ujar Reni Lauw, Brand Manager Keds Indonesia dalam pernyataannya Jumat (23/3/2018).

Koleksi Keds Studio akan hadir di Indonesia dalam dua varian, yakni Studio Leap dan Studio Liv. Masing-masing varian akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan abu-abu. Sepatu-sepatu ini bisa diperoleh dengan harga Rp 999.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com