Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RM Tourbillon Adventure, Arloji Rambo dengan Harga “Selangit”

Kompas.com - 14/08/2018, 07:15 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Aktor laga Sylvester Stallone mendapatkan apresiasi besar dari Richard Mille. 

Pembuat arloji asal Swiss tersebut menciptakan sebuah jam tangan yang terinspirasi dari karir Stallone di Hollywood, yang hingga kini masih ‘mentereng’.

Mungkin itu juga yang membuat harga arloji ini “selangit”.

Dilansir dari Dmarge, arloji dengan nama RM 25-01 Tourbillon Adventure itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp 14 miliar.

Selain nama Richard Mille, faktor lain yang membuat arloji ini memiliki harga fantastis adalah koleksinya yang dibuat terbatas. Di dunia, seri ini hanya dibuat 20 unit. 

Soal desain, karena terinspirasi dari Stallone, maka sudah pasti tampak beberapa aksen tokoh-tokoh yang diperankan aktor berusia 72 tahun tersebut.

Sebut saja soal desain camouflage di strap yang mengingatkan pada veteran Perang Vietnam, John Rambo.

Sementara soal fitur, jam tangan ini menampilkan gerakan turbillon ringan dengan komponen titanium untuk ketepatan waktu yang tepat tanpa mengorbankan daya tahan. 

Ada juga bingkai TPT Karbon yang dapat diganti, sehingga memungkinkan Stallone mengubah tampilan jam tangan sesuai keinginannya tergantung pada lokasinya.

Fitur lain yang menarik adalah lima kapsul pemurnian air yang disembunyikan dalam kompartemen TPT Karbon untuk keadaan darurat. Setiap kapsul bisa memurnikan satu liter air minum dalam jangka waktu 30 menit hingga 2 jam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com