Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sunset di Los Angeles dalam Koleksi Musim Semi Tommy X Lewis

Kompas.com - 29/03/2019, 15:35 WIB
Wisnubrata

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Juara dunia Formula One, Lewis Hamilton, berkolaborasi dengan Tommy Hilfiger merancang koleksi untuk musim semi 2019. Kolaborasi yang terjalin untuk kedua kalinya ini terinspirasi dari gaya street-style di Los Angeles.

Tommy yang identik dengan warna navy, putih, dan merah, berani tampil beda untuk koleksi kolaborasi ini. Warna coklat muda, pink, toska, dan ungu, menjadi warna dasar yang mendominasi di beberapa item.

“Koleksi ini terinspirasi dari Los Angeles street style. Sedangkan warna-warna yang cerah ini terinspirasi dari warna sunset di LA,” Kata Olag Djanuismadi, Brand Manager Tommy Hilfiger Indonesia saat jumpa media pada Kamis (28/03/19).

Walau berkolaborasi dengan Lewis Hamilton, koleksi ini tidak hanya terbatas untuk para pria saja. Olag mengatakan bahwa perempuanpun juga bisa mengenakan koleksi kolaborasi ini.

Koleksi kolaborasi Tommy Hilfiger dan Lewis HamiltonAldo C.S. Koleksi kolaborasi Tommy Hilfiger dan Lewis Hamilton
Salah satu ciri utama koleksi ini adalah logo ‘H’ oversized yang terlihat menonjol. ‘H’ merupakan inisial dari Hamilton dan Hilfiger. Logo tersebut menjadi watermark pada koleksi kolaborasi ini.

Tommy X Lewis baru akan keluar pada minggu pertama April. Koleksi tersebut berupa kaos, polo shirt, sweater, hoodie, jaket denim, celana pendek, serta jeans. Harga yang ditawarkan mulai dari 890 ribu rupiah berupa kaos hingga 2,7 juta untuk jaket denim.

Sebelumnya, Tommy juga melakukan kolaborasi dengan Zendaya. Motif colorful dengan warna-warna pastel, menonjolkan nuansa retro yang cukup kuat. Tommy X Zendaya ini merupakan koleksi yang dikhususkan bagi perempuan.

Ke depannya, Tommy akan melakukan kolaborasi dengan Mercedes Benz, salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Konsep yang akan diusung adalah semi formal dan simple and clean. (Aldo Christian Sitanggang)

Koleksi kolaborasi Tommy Hilfiger dengan Lewis HamiltonAldo C.S. Koleksi kolaborasi Tommy Hilfiger dengan Lewis Hamilton

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com