Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/07/2019, 16:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast


KOMPAS.com - Beams, label fesyen Jepang kembali kolaborasi dengan label jam tangan asal Negeri Sakura Citizen. Sebelumnya, brand ini mengajak kerjasama dengan jam tangan Seiko.

Khusus kolaborasi ini, Citizen menyediakan salah satu arloji ikonik mereka, Ana Digi Temp.

Arloji yang dirlis pada 1982 tersebut memiliki sejumlah fitur progresif pada masanya. Sebut saja automatic calendar yang bisa membuat perhitungan hari hingga tahun 2019, pengukur panas dan "Dual Time"--dua jam analog yang dapat diprogram untuk zona waktu yang berbeda dan jam digital memberi tahu waktu yang tepat, persis seperti saat pembukaan pasar saham.

Citizen?s iconic ?ANA DIGI TEMP?BEAMS Citizen?s iconic ?ANA DIGI TEMP?

Nah, kali ini, Arloji BEAMS x Citizen “Ana Digi Trmp” anyar menghormati desain retro tersebut, dengan alarm yang berfungsi penuh, fitur “Dual Time” dan termostat.

Arloji ini hadir dalam dua warna, satu dengan emas dengan sentuhan woodgrain di dalam dan satu berwarna hitam dengan camo.

Terlepas dari wajahnya yang sangat detail dengan fitur-fitur yang disebutkan di atas, juga ada detail lain termasuk empat tombol yang muncul di samping, serta sebuah speaker mungil di bagian bawah yang diletakkan di sebelah teks "Ana Digi Temp".

Arloji ini diperkirakan akan rilis pada awal Agustus dengan harga 260 dolar AS atau Rp 3,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com