Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Salvatore Ferragamo yang Terinspirasi Kota Tuscany

Kompas.com - 10/07/2019, 14:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Tuscany atau Toskana merupakan kota kecil nan cantik di Italia. Kota tua ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan kaya akan arsitektur dan seni bercitara rasa tinggi.

Bagi desainer sepatu legendaris Salvatore Ferragamo, kota tersebut juga menjadi sumber inspirasinya. Bahkan desainer kebanggaan Italia itu menjadikan salah satu gedung tertua di Tuscany sebagai kantor pusatnya.

Untuk menghormati kecintaan Ferragamo pada warisan Tuscany, rumah mode ini meluncurkan koleksi parfum terbarunya yang diberi nama Tuscan Creations.

Seri parfum koleksi tersebut terdiri dari 11 aroma yang memberikan sensasi artistik dan mewah. Masing-masing aroma menyiratkan ciri khas dari kota Tuscany.

Koleksi parfum Salvatore Ferragamo Tuscan Creation.KOMPAS.com/Lusia Kus Anna Koleksi parfum Salvatore Ferragamo Tuscan Creation.

Misalnya saja Rinascimento yang terdiri dari aroma bunga sedap malam dipadu dengan aroma jeruk-jerukan.

"Aromanya merupakan sebuah representasi dari kecantikan dan tradisi tanah Toskana yang permai. Kita seperti menelusuri daerah pedesaan di Italia yang ditemani perpaduan harum jeruk mandarin, selasih, bunga sedap malam, dan cendana," kata Country Manager PT.Luxasia Indonesia, Nessy Wisesa Maghayani.

Untuk penyuka wewangian yang hangat dan intens, seri Vendemmia bisa menjadi pilihan.

Memiliki aroma yang menghadirkan sensasi wangi siturs, bergamot, hingga sandalwood, parfum ini terinsipirasi dari perkebunan anggur di Tuscany yang dilimpahi sinar matahari sore.

Dikemas dalam botol berdesain minimalis dengan kaca yang tebal, Tuscan Creations bisa dipakai oleh pria atau wanita yang menyukai aroma yang unik dan mewah.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com