Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/12/2018, 14:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Wewangian merupakan penyempurna penampilan. Sebagian orang menganggap aroma parfum memberikan citra sendiri bagi pemakainya, tak terkecuali para pesohor Hollywood.

Dari Kardashian hingga Harry Styles, masing-masing memiliki parfum favorit, yang juga menjadi pelengkap tampilan. Dikutip dari laman People, berikut aroma deretan artis Hollywood

1. Sisters Kardashian - Jenner

Kendall JennerAFP/Getty Images Kendall Jenner

Pendiri KKW Beauty, Kim Kardashian West mendeskripsikan setiap aroma favorit dari klan Kardashian.

“Kendall tidak memiliki aroma (khusus)—yang merupakan hal yang baik. Dia selalu berbau segar dan bersih, dan baunya seperti supermodel; persis seperti apa yang kamu pikir dia akan cium,” katanya kepada The Cut.

“Kylie selalu berbau seperti salah satu wewangian asli saya punya—gardenia dan melati. Kourtney baunya seperti produk alami. Khloé berbau seperti rich oil; sangat fruity, tapi kaya akan aroma. Dia juga menyukai motif bunga yang sangat putih.”

2. Michael B. Jordan

Michael B Jordan dan Sylvester Stallone dalam Creed (2015)Warner Bros. Michael B Jordan dan Sylvester Stallone dalam Creed (2015)

Salah seorang penggemar, Sylvia Wilson, yang sempat bertemu dengan Michael B. Jordan mendeksripsikan aroma dari idolanya. Ia kali pertama bertemu dengan Jordan pada Mei 2018 ketika idolanya akan syuting di dekat kampunsnya. 

“Dia berbau seperti Mahogany Teakwood dari Bath & Body Works, tetapi lebih baik,” kata Wilson kepada Buzzfeed setelah pertemuan tersebut.

“Dia sangat manis dan baik. Dia lebih dari senang untuk berfoto bersama saya dan teman-teman saya yang datang bersama saya!” .

3. Beyoncé

Foto ini diambil dari akun Instagram milik Beyonce yang memperlihatkan dia mengenakan pakaian yang digunakan saat tampil di pesta pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal.Instagram Foto ini diambil dari akun Instagram milik Beyonce yang memperlihatkan dia mengenakan pakaian yang digunakan saat tampil di pesta pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal.

Model Winnie Harlow yang sempat muncul di album visual Queen Bey's Lemonade menuturkan, Beypncé memiliki aroma seperti "cocoa butter and lemon". 

4. Ratu Elizabeth II

Ratu Inggris Elizabeth II berfoto setelah dia merekam pesan untuk Hari Natal, di White Drawing Room, Istana Buckingham, di London. Foto ini dirilis pada Senin (24/12/2018). (AFP/John Stillwell) Ratu Inggris Elizabeth II berfoto setelah dia merekam pesan untuk Hari Natal, di White Drawing Room, Istana Buckingham, di London. Foto ini dirilis pada Senin (24/12/2018). (AFP/John Stillwell)

Ketika Andy Cohen bertanya kepada Sting, musisi yang berteman dekat dengan Pangeran Charles, perihal aroma sang Ratu, Sting dengan cepat merespons—aroma kerajaan adalah aroma "mawar."

5. Harry Styles

Harry Styles tampil dalam program Today di NBC, di Rockefeller Plaza, New York, pada 9 Mei 2017. Mike Coppola/Getty Images/AFP Harry Styles tampil dalam program Today di NBC, di Rockefeller Plaza, New York, pada 9 Mei 2017.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com