Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balenciaga Luncurkan Tas Pria Berhiaskan Hello Kitty

Kompas.com - 12/01/2020, 15:46 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber NYPost

KOMPAS.com—Karakter Hello Kitty berkolaborasi dengan Balenciaga, merek terkemuka asal Paris untuk koleksi aksesori dengan karakter Hello Kitty klasik.

Karakter Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974 yang dimulai dengan dompet koin. Karena kepopulerannya, kini hampir semua benda mulai dari alat tulis,  skateboard, sepatu kets hingga kamera Polaroid pernah memakai karakter ini.

Di tahun ini, Hello Kitty bekerja sama dengan Balenciaga untuk koleksi tas pria. Sosok imut ini tampil dalam tas versi hitam, pink dan putih dari tas Ville yang ikonis.

Dunia mode memang menyukai kolaborasi budaya pop, contoh terbaru misalnya saja Levi's  dengan "Stranger Things" Netflix, terutama karakter favorit anak-anak. Sebelumnya, merek- Good Luck Trolls telah beralih dari pernak-pernik di kamar anak-anak dan muncul di catwalk Moschino di Milan tahun lalu.

Sedangkan untuk koleksi Hello Kitty Balenciaga, meski masih menampilkan wajah imut Hello kitty yang akrab, tetapi jelas bukan untuk balita.

Tas top-handle Ville menengah ini ditujukan untuk penggemar serius karena dibanderol harga $ 2.590 atau Rp 35 juta.

Kolaborasi ini juga mencakup barang-barang lain yang setidaknya sedikit lebih terjangkau, seperti dudukan telepon, tas XXS dan tas kamera XS.

Koleksi ini akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Januari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com