Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksfoliasi Sekaligus Menutrisi Kulit dalam Satu Kemasan Sheet Mask

Kompas.com - 09/03/2020, 23:56 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Sheet mask atau masker wajah kini telah menjadi bagian dari rutinitas merawat kulit wajah.

Bahkan, sheet mask menjadi alternatif perawatan wajah bagi mereka yang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah dalam beberapa langkah.

Apalagi, kandungan essence dalam sheet mask mampu membuat kulit terasa lebih lembab, lebih segar, hingga membuat tampilan kulit wajah jadi lebih cerah seketika membuat sheet mask makin dicintai.

Bagi kamu yang mengandalkan sheet mask untuk perawatan wajah sehari-hari, kamu bisa mencoba Ariul 7 Days Mask Plus.

Sheet mask terbaru dari Ariul ini berbeda dari sheet mask umumnya. Pasalnya, sheet mask ini dilengkapi dengan mask starter, yaitu pads yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit lebih siap menyerap essence yang ada pada sheet mask secara maksimal.

Baca juga: Amankah Memakai Sheet Mask Saat Kulit Berjerawat?

Ya, kamu bisa mendapatkannya dalam satu kemasan sekaligus. Bagi kamu yang tak punya banyak waktu atau memang tak suka melakukan perawatan berlapis, sheet mask ini bisa jadi pilihan.

Meski dilengkapi dengan pads eksfoliasi, sheet mask ini diklaim aman digunakan setiap hari kok, karena tingkat eksfoliasinya yang ringan.

Apalagi, sheet mask ini terbuat dari material 100% vegetable based cellulose yang aman di kulit, lembut, ringan, dan mampu menempel dengan sempurna di kulit wajah.

Baca juga: Ariul, Sheet Mask Berbahan Alami Resmi Hadir di Indonesia

Sama seperti seri pendahulunya, Ariul 7 Days Mask Plus juga bebas paraben, mineral oil, triethanolamine, dan pewarna buatan.

Terdiri dari tujuh varian pilihan, yaitu Green Tea untuk menenangkan dan melembabkan dalam keadaan darurat, Bamboo Water berfungsi untuk memberikan kelembaban berlipat ganda, Tea Tree untuk kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori, Lemon untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta Aloe untuk menenangkan kulit dan cocok untuk kulit sensitif.

Selain itu juga ada Coconut yang cocok untuk kulit kering dan kurang elastisitas, serta varian Broccoli yang berfungsi memperkuat lapisan kulit terluar. 

Nah, mana yang cocok untuk kulitmu? Semua varian ini sudah bisa kamu dapatkan di sociolla.com dan toko resmi Sociolla, Indomaret, Watsons, Kimia Farma, Ranch Market, Foodhall dan AEON.

Baca juga: Jangan Asal Pakai Sheet Mask, Ketahui Dulu 5 Fakta Penting Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com