Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Glams Out, 3 Sepatu Klasik Bertabur Kristal Swarovski

Kompas.com - 24/09/2020, 10:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Adidas Originals merombak tiga siluet paling ikoniknya dengan sentuhan kemewahan dalam rilisan terbarunya.

Adidas bekerja sama dengan Swarovski untuk mempercantik siluet Superstar, Stan Smith, dan Rivalry Low, meski masing-masing pasangan masih mengenakan palet warna khas mereka.

Yang termasuk dalam koleksi adalah sepatu shell-toe klasik, yang juga merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun ini.

Model sederhana ini menonjolkan bagian atas kulit putih bersih yang dikontraskan dengan aksen hitam pada branding, lidah, dan aksen Three Stripes di tumit dan bagian samping.

Baca juga: Harga Adidas Superstar x Prada Capai Rp 7,8 Juta, Mengapa?

 Swarovski x Adidas Superstar, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.Hasil tangkap layar Footwear News Swarovski x Adidas Superstar, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.

Pada aksen Three Stripes inilah hiasan kristal Swarovski yang berkilau ditaburkan. Tampilannya dilengkapi dengan sol putih.

Selanjutnya adalah Stan Smith, yang memakai skema warna yang mirip dengan Superstar. Koleksi ini berbalut konstruksi kulit putih premium di bagian atas yang dihiasi dengan kristal Swarovski pada tag lidah hijau dan tab tumit.

Stan Smith ini dilengkapi dengan label plat di bagian terdepan tali sepatunya.

Baca juga: Sepatu Berbulu Adidas x Star Wars, Tebak Siapa Tokohnya...

Melengkapi set tersebut adalah sneaker Rivalry Low Swarovski yang berubah gaya jadi lebih hidup. Menampilkan aksen biru dan oranye yang dipadukan dengan kristal Swarovski mengkilap di seluruh bagian atas kulit putih, yang berada di atas layar dan sol karet biru.

Menurut jadwal, trio gaya Swarovski x Adidas akan dirilis di Adidas.com dan di pengecer Adidas tertentu pada Kamis (24/9/2020).

Stan Smith akan dijual seharga 130 dollar AS atau setara dengan Rp 1,9 juta, sedangkan Rivalry Low dan Superstar akan dijual dengan label harga 150 dollar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta.

 Swarovski x Adidas Stan Smith, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.Hasil tangkap layar Footwear News Swarovski x Adidas Stan Smith, merombak penampilan Adidas klasik ditambah dengan taburan Swarovski.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com