Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2020, 13:24 WIB
Gading Perkasa,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber D'marge

KOMPAS.com - Los Angeles adalah kota terpadat di California, Amerika Serikat yang banyak dihuni oleh para selebritas dan publik figur.

Dan, salah satu sosok yang sering terlihat berada di kota ini adalah Justin Bieber.

Ya, penyanyi asal Kanada itu biasa "mejeng" di kawasan Beverly Hills di Kota LA sembari mengemudikan Lamborghini Urus miliknya.

Baca juga: Cerita Jam Tangan Justin Bieber dalan Video Klip Popstar...

Untuk urusan memilih pakaian, dia telah mengubah gayanya yang effortless atau "apa adanya" menjadi rapi dan keren, layaknya gaya berpakaian orang-orang yang berada di LA.

Saat menjalani proses rekaman video untuk album terbarunya bertajuk "Changes", Bieber tampak mengenakan pakaian yang rapi.

Di bagian atas, Bieber memakai kemeja katun bertekstur yang melapisi kaus polos putih berbahan katun dengan topi Butter Goods biru dan masker wajah hitam.

Baca juga: Justin Bieber Tampil Lebih Lembut Dengan Motif Floral

Untuk bawahan, ia memilih celana panjang Carhartt WIP Master biru tua dan sneaker mewah Air Jordan 1 x Dior yang hanya dibuat sekitar 8.000 pasang di seluruh dunia.

Air Jordan 1 x DiorVia Hypebeast Air Jordan 1 x Dior

Bukan hanya Air Jordan 1 x Dior yang membuat penampilannya mewah, melainkan juga jam tangan Audemars Piguet Royal Oak emas yang bernilai 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Jika saja Bieber tidak mengenakan sneaker Air Jordan 1 x Dior dan jam tangan Audemars Piguet, kita bisa salah mengira dia sedang menerapkan gaya ala skater jalanan.

Baca juga: Air Jordan 1 x Dior Masuk Indonesia, Harga Mencapai Rp 200 Juta?

Setelan kerja dan streetwear sudah biasa ditabrakkan menjadi satu kesatuan, dan kedua tren itu tidak lepas dari pengaruh budaya skateboard, yang ditemukan di Los Angeles.

Para penggiat skateboard awalnya memakai celana dari label seperti Dickies atau Carhartt sebagai busana khusus skateboarding serta Converse Chuck Taylor, sebelum label skate Vans eksis.

Sneaker Air Jordan 1 produksi tahun 1985 juga memiliki hubungan menarik dengan subkultur skateboard. Pasalnya, Air Jordan 1 yang notabene merupakan sepatu basket, justru dipakai oleh skater profesional.

Baca juga: Lebih dari 5 Juta Orang Berebut Dapatkan Air Jordan 1 x Dior

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber D'marge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com