Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Jajal Pasar Asia, Emelyne Beauty Berpartisipasi dalam Cosmo Beauty Seoul 2023

Kompas.com - 13/06/2023, 15:49 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com – Jenama lokal Emelyne Beauty menunjukkan eksistensinya dengan berpartisipasi pada gelaran Cosmo Beauty Seoul 2023 mulai Minggu (25/6/2023) hingga Selasa (27/6/2023).

Keikutsertaan pada event internasional tersebut merupakan upaya Emelyne Beauty dalam menembus pasar Asia.

Sebagai informasi, keikutsertaan Emelyne Beauty dalam acara tersebut mendapatkan dukungan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Dukungan tersebut sekaligus menengaskan bahwa produk Emelyne Beauty mempunyai kualitas premium bagi brand kecantikan meski baru kurang dari setahun berdiri.

"Pihak KBRI memberi apresiasi untuk brand lokal Emelyne. Mereka mengatakan kalau produk Emelyne, yaitu Burgandy Face n Body Serum dan Mugwort Claymask memiliki kualitas yang baik, terlihat dari formula yang dipakai (saat mereka gunakan),” ujar owner Emelyne Beauty, Farida, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (13/6/2023).

Farida mengisahkan riwayat Emelyne Beauty. Brand skincare tersebut, kata dia, terinspirasi dari industri skincare di Korea yang terkenal akan kualitasnya.

Partisipasi Emelyne Beauty di gelaran Cosmo Beauty Seoul 2023.Dok Emelyne Beauty Partisipasi Emelyne Beauty di gelaran Cosmo Beauty Seoul 2023.

Bahkan hal itu dijadikan sebagai benchmark pada tiap produk Emelyne Beauty.

“Saat ini, produk kami diperkaya dengan bahan-bahan alami yang sudah lolos Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan (lolos) dermatology tested, sehingga terjamin aman dipakai untuk segala jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun," papar Farida.

Lewat gelaran Cosmo Beauty Seoul 2023, Emelyne Beauty berkesempatan merancang kolaborasi dengan pelaku bisnis internasional.

Dijajal selebritas Tanah Air

Tidak ingin sekadar klaim, Farida menjelaskan bahwa produk besutan Emelyne Beauty sudah dipercaya selebrita Tanah Air, yakni Chelsea Olivia, Jovi Titantyra, Fitri Tropika, Tya Ariestya, Acha Sinaga, Dewi Siska, Bunga Zainal, Nia Ramadhani, Giselle Anastasia, dan Aurel Hermansyah.

Aurell bahkan sempat memberikan pendapatnya usai menjajal produk clean mask dari Emelyne yang menurutnya bagus dan dapat dijadikan solusi bagi kulit berjerawat, berminyak, pori-pori besar, kemerahan.

“Suka banget hasil dari pemakaian clean mask ini. Kulitnya jadi halus dan cerah,” jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com