Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Bieber Blak-blakan soal Drama Hubungannya dengan Selena Gomez

Kompas.com - 03/07/2023, 08:52 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Hubungan Hailey Bieber dan Selena Gomez kerap berbalut drama karena kaitan dua perempuan ini dengan Justin Bieber.

Supermodel ini disebut merebut suaminya dari Selena Gomez, yang memang pernah berpacaran dengan penyanyi Kanada tersebut selama bertahun-tahun.

Baca juga: Riwayat Drama Hailey Bieber dan Selena Gomez, Kerap Dibandingkan

Lelah dengan narasi tersebut, founder The Rhode Skin itu akhinya bicara blak-blakan soal rumor perseteruan yang telah berkembang cukup lama itu.

“Saya tidak berpikir ini tentang saya, Hailey Bieber, dan Selena Gomez. Ini tentang kebencian yang keji dan menjijikkan yang bisa datang dari narasi yang dibuat-buat dan dipelintir serta diabadikan. Itu bisa sangat berbahaya,” katanya, dalam wawancara Bloomberg.

Perempuan berusia 26 tahun ini berpikir rumor tersebut kemudian menjadi kesempatan untuk menyatukan banya orang secara negatif.

Baca juga: Mengulik Drama Hailey Bieber Vs Selena Gomez secara Psikologis

“Saya tidak setuju dengan jenis perpecahan yang disebabkannya. Saya tidak suka seluruh gagasan tentang 'tim orang ini' dan 'tim orang itu'," tandasnya.

Pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber menghadiri American Music Awards 2011 yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, California, pada 20 November 2011.  Jason Merritt/Getty Images/AFP Pasangan Selena Gomez dan Justin Bieber menghadiri American Music Awards 2011 yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, California, pada 20 November 2011.
Hailey menyatakan sebenarnya sangat mengecewakan mengetahui bahwa publik percaya jika dirinya dan Selena bertengkar karena memperebutkan seorang pria.

"Aku sudah membencinya sejak awal. Dan saya pikir hal semacam itu kembali ke sedikit kesalahpahaman, ” jelas sahabat Kendall Jenner ini.

Baca juga: Justin dan Hailey Bieber Berjuang Membangun Hubungan yang Sehat

Justin Bieber dan Hailey Bieber saat berada di New York, AS pada 6 Desember Justin Bieber dan Hailey Bieber saat berada di New York, AS pada 6 Desember

“Saya terus mengatakan, dan kami terus mengatakan, bahwa tidak ada masalah dan tidak ada masalah. Sangat mengecewakan bahwa orang masih berperilaku seperti ini terhadap seorang pria."

"Sayangnya, ini adalah dunia yang kita tinggali," pungkasnya.

Baca juga: Kronologi Drama Terbaru Selena Gomez Vs Hailey Bieber, Libatkan Kylie Jenner

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com