Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencari Cincin Nikah dan Tunangan di DJF by Mondial PIM 3

Kompas.com - 08/07/2023, 12:39 WIB
Dinno Baskoro,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Mencari cincin atau perhiasan merupakan langkah penting dalam merencanakan pernikahan atau pertunangan.

Bagi pasangan yang sudah ada di tahap itu, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Jewelry Dazzling Festival (DJF) by MONDIAL yang digelar di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, pada 5 Juli hingga 16 Juli 2023.

Pengunjung yang datang ke pameran ini dapat mencari cincin nikah, cincin tunangan hingga kebutuhan seperti perhiasan emas dan berlian yang hendak mempersiapkan momen pernikahan.

DJF sendiri rutin diadakan oleh CMK di berbagai kota di Indonesia sebagai acara tahunan. Sebelumnya, di bulan Juni kemarin, DJF telah diselenggarakan di main atrium pusat perbelanjaan Sun Plaza Medan.

Baca juga: 5 Batu yang Sebaiknya Tidak Digunakan untuk Cincin Tunangan

Pada bulan Juli ini, DJF hadir spesial pertama kalinya dengan DJF by MONDIAL yang diadakan di Jakarta Selatan, tepatnya di atrium Pondok Indah Mall 3 (PIM 3).

"Ini merupakan pertama kalinya kami, MONDIAL mengadakan pameran perhiasan berlian yang berfokus pada bridal collection yang ditujukan untuk para pasangan dan calon pengantin yang sedang mencari cincin tunangan maupun cincin nikah sebagai simbol cinta abadi mereka."

"Acara ini diadakan spesial untuk para pasangan yang menginginkan bridal jewelries yang berkualitas dengan desain yang berbeda,"

Demikian kata Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL dalam keterangan persnya yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Dazzling Jewelry Festival di Bekasi, dari Karatimeter hingga Lukisan Canggih 

Bridal Collection di DJF by MONDIAL

Pilihan cincin nikah dan perhiasan di Dazzling Jewelry Festival by Mondial, PIM 3, JakartaDok. Mondial Pilihan cincin nikah dan perhiasan di Dazzling Jewelry Festival by Mondial, PIM 3, Jakarta

Pada gelaran DJF by MONDIAL, banyak tersedia koleksi perhiasan berlian terbaru dari koleksi bridal dengan beragam koleksi yang cocok untuk para calon pengantin baik pria dan wanita.

Beberapa pilihan jika ingin mencari cincin tunangan untuk pasangan perhiasan, mungkin bisa memilih perhiasan berlian MEC Ultimate, perhiasan dengan fancy shape diamonds, hingga cincin berlian Brilliant Rose klasik yang sempurna.

Kemudian ada pula cincin berlian Firemark yang dibuat dengan sangat presisi untuk kecemerlangan maksimal, cincin Moira dengan pilihan nuansa gold yaitu white gold dan rose gold, cincin dengan material platinum, dan masih banyak koleksi lainnya yang bisa dijadikan pilihan.

Baca juga: Ingin Melamar Kekasih Saat Valentine? Persiapkan Tiga Hal Ini, Termasuk Cincin Berlian Wanita

Tidak hanya berkesempatan mendapatkan special voucher, DJF by MONDIAL juga turut menghadirkan hadiah-hadiah menarik bagi pelanggan, seperti pembelian produk cincin kawin akan berhak mendapatkan satu buah diamond Initial Pendant yang bisa dipilih sesuai dengan inisial nama pelanggan dan lain sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com