Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Terbaru Steve Madden Indonesia yang Segar dan Fashionable

Kompas.com - 29/08/2023, 07:56 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menyambut musim gugur 2023, merek alas kaki dan aksesori, Steve Madden Indonesia kembali menghadirkan rangkaian koleksi terbarunya.

Kali ini, Steve Madden tetap mewujudkan semangatnya yang khas melalui desain baru yang segar.

Dari alas kaki yang memadukan kenyamanan dengan gaya, hingga aksesori elegan, koleksi ini menjadi jawaban atas kebutuhan setiap individu yang selalu ingin tampil fashionable dan memukau.

Koleksi ini perdana diluncurkan secara eksklusif di Dion Senayan Park, Jakarta, pada Jumat (25/8/2023) lalu, dengan menghadirkan sejumlah item yang menarik.

Untuk alas kaki, koleksi ini terdiri dari gaya-gaya ikonik seperti Lazlo, Natty, Exotica, dan Reassure dengan warna-warna hitam, silver, yang dipadukan hiasan bling-bling.

Baca juga: Kisah di Balik Tas Tangan Lady Dior Favorit Putri Diana

Untuk koleksi tas, Steve Madden memperkenalkan koleksi terbarunya yang didominasi dengan tas tangan (handbags), antara lain Bvally, Bvilma, Bcelia, Bkaya, Bstella, dan masih banyak lagi.

Pendiri sekaligus kepala kreatif & desain, Steve Madden, pun selalu menekankan bahwa mengutamakan produk adalah kuncinya.

"Pada akhirnya, sepatu dan pakaian adalah apa yang konsumen kami hidup dan cintai. Kami tahu itulah yang penting, jadi mengapa tidak membiarkannya bersinar," katanya.

Meski berfokus pada kesederhanaan, koleksi musim gugur 2023 juga menampilkan keindahan yang dipadukan dengan ketangguhan yang otentik.

Menyambut musim gugur 2023, merek alas kaki dan aksesori, Steve Madden Indonesia kembali menghadirkan rangkaian koleksi terbarunya.Steve Madden Indonesia Menyambut musim gugur 2023, merek alas kaki dan aksesori, Steve Madden Indonesia kembali menghadirkan rangkaian koleksi terbarunya.
Meluncurkan situs web resmi Steve Madden Indonesia
Selain koleksi terbaru, di musim ini Steve Madden Indonesia sekaligus meluncurkan situs web resminya, stevemadden.id.

Hal ini memberikan pengalaman belanja online produk yang sedang tren dan eksklusif dengan sangat mudah.

Salah satu fitur yang ditonjolkan adalah pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, memastikan setiap pelanggan dapat menikmati produk Steve Madden favorit mereka diantar langsung ke rumah.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan koleksi musim gugur 2023 dan memperkenalkan situs digital kami, stevemadden.id, kepada dunia," ujar Carmelita Putri selaku General Marketing Manager Steve Madden Indonesia.

"Dengan platform baru ini, kami tidak hanya merevolusi cara pelanggan kami dalam berbelanja, tetapi juga menegaskan kembali dedikasi kami untuk menyediakan produk dan layanan yang luar biasa," terangnya.

Bagi yang tertarik, koleksi musim gugur 2023 tersedia untuk dibeli di toko Steve Madden dan stevemadden.id mulai akhir Agustus.

Baca juga: Rekomendasi Tas Berdasarkan Zodiak, Benarkah Cocok?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com