Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aeon Buka Gerai Health & Beauty Pertama di Lotte Mall Jakarta

Kompas.com - 04/11/2023, 23:40 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Di tengah perubahan gaya hidup yang semakin menekankan pentingnya kesehatan dan kecantikan, Aeon, salah satu jaringan mall di Indonesia, memperkenalkan gerai terbarunya yaitu Aeon Health & Beauty di Lotte Mall Jakarta.

Ini adalah gerai pertama yang sepenuhnya berfokus pada produk-produk kecantikan dan kesehatan.

Menempati luas area 395,5 meter persegi, gerai ini hadir dengan menjual berbagai produk kosmetik yang sedang tren, skincare, obat-obatan, hingga snack sehat yang sedang digemari.

Yasutake Suzuki, Project Manager Health & Beauty and New Business Aeon Indonesia menyampaikan bahwa tingginya penjualan produk-produk kecantikan dan kesehatan, munculnya brand-brand kosmetik lokal dan import baru, dan besarnya pelanggan produk kecantikan yang didominasi oleh Gen Z dan millennial menjadi dasar utama Aeon Health & Beauty hadir terpisah menjadi gerai mandiri.

Gerai Health & Beauty ini menawarkan sekitar 700 pilihan brand, mulai dari produk lokal hingga internasional, mulai produk perawatan kulit, kosmetik, suplemen kesehatan, vitamin, produk perawatan rambut, dan masih banyak lagi.

Ini memberikan pelanggan kesempatan untuk memilih produk sesuai dengan preferensi mereka, dengan harga yang sesuai dengan anggaran.

Suzuki menyebutkan pula bahwa terdapat banyak pertimbangan dalam membuka gerai ini di Lotte Mall Jakarta, salah satunya ialah lokasi toko yang strategis.

“Banyak pertimbangan mulai dari target pasar, lokasi mall, hingga lokasi toko yang berada di lower ground dimana banyak orang lewat, sehingga kami memutuskan bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk membuka gerai Aeon Health & Beauty,” ucapnya.

Selain menawarkan beragam produk kecantikan dan kesehatan, Aeon Health & Beauty juga mengakomodasi kebutuhan pasar masa kini yang menjalani new normal. Dalam menghadapi situasi yang semakin menekankan kebersihan dan kesehatan, gerai ini telah berusaha menyediakan produk-produk kesehatan dan kecantikan yang relevan.

Suzuki sendiri sempat menungkapkan, “Setelah pandemi COVID-19 mereda, masyarakat terlihat lebih peduli dengan kesehatan dan kecantikan. Selain itu pandemi juga mengubah shopping behavior pelanggan yang semakin memperhatikan kebersihan dan kesehatan. Jadi kami ingin hadir dengan berbagai produk kosmetik yang sedang viral dan relevan seperti skincare, multivitamin, obat-obatan, minuman herbal, dan personal care sehari-hari."

Tak hanya itu, pada periode opening Aeon Health & Beauty akan ada pula berbagai program belanja menarik seperti Buy 1 Get 1 produk tertentu diskon hingga 70% produk tertentu dari Pinkflash & Focallure, gratis goodie bag, setiap belanja minimal Rp 250 ribu, All you can take in 1 bag produk Purbasari senilai Rp 99ribu, dan masih banyak promo lainnya.

Promo ini hanya akan berlangsung selama 2 minggu hingga 15 November 2023. Namun jangan khawatir karena setelah 2 minggu, Suzuki menyebutkan bahwa akan terdapat promo lain yang ditawarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com