Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Well-being Chair OSIM Beri Pengalaman Relaksasi Sesuai Kebutuhan

Kompas.com - 20/12/2023, 20:27 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam menghadapi tuntutan kehidupan sehari-hari, penting bagi kita untuk tetap menjaga keseimbangan, khususnya yang berfokus pada health and wellness.

Untuk itu, kebutuhan akan kegiatan hingga produk-produk relaksasi menjadi penting dalam mengelola kesejahteraan diri kita sendiri.

Melihat hal itu, OSIM sebagai perusahaan teknologi pada bidang health and wellness terkemuka, pun menghadirkan produk-produk berteknologi canggih bagi individu yang peduli dengan health and welness.

Salah satu produk unggulan dari OSIM adalah well-being chair yang sudah menerapkan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Inovasi AI ini memungkinkan pengguna untuk mengukur, memantau, dan mengelola ketegangan tubuh mereka hingga mengukur tingkat stress dari pengguna ketika menggunakan well-being chair OSIM.

Teknologi AI ini tidak hanya memberikan informasi tentang tingkat ketegangan tubuh, tetapi juga merekomendasikan dan memberikan terapi pijat yang ditargetkan pada titik-titik nyeri.

Dengan demikian, OSIM memberikan pengalaman relaksasi yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan tubuh.

"OSIM terus mengembangan produk well-being chair dengan teknologi terkini, di mana pengguna dapat mengakses aplikasi OSIM Well-being untuk mengontrol kursi pijat dan mendapatkan solusi serta layanan kesehatan dari berbagai produk kesehatan, mulai dari kursi pijat hingga pemantau tekanan darah."

Demikian kata Operation Manager OSIM Indonesia, Nova Audianto, saat media gathering di OSIM Store Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/2/2023).

Menurutnya, aplikasi ini juga dapat memberikan wawasan dan rekomendasi untuk meningkatkan kesejahteraan pengguna.

Seorang pengunjung sedang mencoba well-being chair OSIM untuk relaksasi di OSIM Store Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/12/2023).KOMPAS.com/Ryan Sara Pratiwi Seorang pengunjung sedang mencoba well-being chair OSIM untuk relaksasi di OSIM Store Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

"OSIM juga baru saja meluncurkan well-being chair terbaru yaitu uDream Pro Black (hitam), menambahkan koleksi uDream yang sebelumnya terdapat warna purple (ungu) dan bronze (perunggu)," ungkap Nova.

"Kami harap dengan adanya pilihan warna terbaru ini dapat memberikan pilihan yang beragam bagi pengguna," jelas dia.

Selain dari teknologi AI, kursi ini menawarkan pengalaman menstimulasi ke lima indra yang melibatkan penglihatan, penciuman, perasaan, pendengaran, dan sentuhan.

Juga terdapat program One Touch Paradise, sehingga pengguna dapat menikmati uDream Pro dengan satu sentuhan terhubung, disertai panduan suara yang menenangkan, musik, dan pijatan.

Selanjutnya, ada pula program pijat yang dapat di diunduh untuk memastikan bahwa program pijatan selalu diperbarui dan memperkenalkan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan pengalaman secara keseluruhan.

Sementara itu, Senior Brand Manager OSIM Indonesia, Resti menambahkan, saat ini OSIM juga memiliki produk beauty, hingga gaming multifunction chair, dengan teknologi unggulan seperti "4-Hand Massage" dan teknologi Smart AI pada well-being chair collection, u-Dream Pro dan uLove 3.

"Teknologi S-Tone Airbags dan S-Care Rollers pada alat pijat kaki OSIM dirancang untuk memberikan pijatan yang terfokus pada kaki, serta kursi gaming multifungsi, uThrone yang dapat digunakan untuk tujuan relaksasi dan pijat, yang cocok untuk para gamer dan profesional," terang Resti.

"Fitur-fitur ini merupakan komitmen OSIM dalam mengintegrasikan teknologi terkini untuk meningkatkan kesejahteraan dan relaksasi penggunanya," imbuh dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com