Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Grand Opening di Shopee Mall, Lancome Tawarkan Diskon, Hadiah Gratis, dan Trip ke Paris

Kompas.com - 29/02/2024, 10:16 WIB
Hotria Mariana,
Agung Dwi E

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Merek kosmetik dan perawatan kulit ternama, Lancôme, menggelar grand opening di Shopee Mall. Berbagai promo menarik turut diberikan di momen spesial ini.

Sejak 1935, Lancome telah memanjakan para perempuan dengan produk kecantikan premiumnya. Awalnya, Lancome dikenal sebagai perusahaan parfum mewah. Kemudian, jenama ini berinovasi dengan menghadirkan produk skincare Nutrix di pada 1936.

Dua tahun berikutnya, Lancome meluncurkan lipstik beraroma mawar yang menjadi produk terlaris selama 30 tahun. Kini, Lancome menjelma menjadi merek kosmetik dan skincare ternama di dunia.

Dengan misi membahagiakan perempuan, Lancome menghadirkan produk-produk inovatif dengan kualitas dan efektivitas teruji. Produk-produk Lancome diformulasikan dari bahan aman dan ramah lingkungan sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Dalam rangka grand opening Lancôme Official Store di Shopee Mall, Lancome menghadirkan beragam promo menarik, mulai dari free gift, diskon hingga 50 persen (Save Up to 50%), bundle eksklusif, hadiah gratis, voucer diskon sampai Rp 300.000, hingga trip ke Paris.

Promo yang berlangsung sejak 25 Februari 2024 dan berakhir pada 29 Februari 2024 itu berlaku untuk pembelian produk sepanjang periode tersebut.

Produk parfum Lancome. Dok. istimewa Produk parfum Lancome.

Untuk menikmati promo Save Up to 50%, kamu hanya perlu melakukan pembelian produk bundling dari Lancome yang terdiri dari Teint Idole Ultra Wear Foundation, Idole Eau De Parfum Spray 50 ml, Advanced Genifique 30 ml, Advanced Genifique Yeux New Eye Cream 15 ml, dan Renergie Ultra Triple Serum 50 ml.

Selain diskon hingga 50 persen, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari Lancome, seperti Lancome Advanced Genifique Serum 5 ml, Idole EDP 5 ml, Bi-Facil Eye Makeup Remover 30 ml, Rouge Mini Lipstick, dan Exclusive Pouch.

Produk Lancome Exclusive Bundle Only on Shopee! yang terdiri dari Genifique Serum 30 ml dan Eye Cream 15 ml, Skin Repair Set, serta best seller kit pun bisa didapat dengan harga spesial.

Setelah membeli, jangan lupa untuk memberikan ulasan atau review pada halaman produk Lancome yang dibeli di Shopee. Sebab, kamu berkesempatan memenangkan trip ke Paris. Periode review dibuka hingga 10 Maret 2024.

Pastikan kamu sudah mengikuti (follow) dan sign up sebagai member Lancome Official Store di Shopee agar kesempatan memenangkan hadiah tersebut semakin besar.

Hadiah eksklusif dan menarik lain

Beberapa produk Lancome, seperti skincare, makeup, dan parfum, disertai hadiah eksklusif di setiap pembelian.

Produk skincare Lancome yang dimaksud adalah Advanced Genifique 50 ml, Clarifique Pro-solution Serum 50 ml, dan Renergie Ultra Triple Serum 50 ml. Sementara, produk rias wajahnya antara lain adalah Teint Idole Ultra Wear Foundation dan Teint Idole Ultra Wear All Over Concealer, serta Lash Idole Waterproof 01.

Kemudian, parfum yang disertai hadiah eksklusif terdiri dari La Vie Est Belle 75 ml, La Nuit Tresor 75 ml, dan Tresor Midnight Rose Eau de Parfum 75 ml.

Lancome juga memberikan hadiah menarik untuk pembelian Lancome Teint Idole Ultra Wear Foundation berupa maskara Hypnose Doll Eyes dan lipstik Absolu Rouge Cream.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com