Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

30 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024 yang Bermakna dan Menyentuh Hati

Kompas.com - 10/04/2024, 06:06 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran menandai puncak bulan suci Ramadhan yang dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Pada perayaan ini, orang-orang akan berkumpul untuk merayakan dan berbagi momen spesial dalam semangat kebahagiaan.

Selain bertemu dengan orang-orang tersayang di kampung halaman, kita juga tetap dapat bersilaturahmi dengan sanak saudara lainnya dan juga teman atau rekan kerja dengan mengirimkan kata-kata lewat pesan singkat.

Baca juga: 7 Tips Memakai Baju Koko Saat Lebaran dari Fashion Stylist

Dikutip dari laman Parade dan Times of India, pada Rabu (10/4/2024), berikut adalah beberapa ucapan yang bermakna dan menyentuh hati untuk dibagikan di Hari Raya Idul Fitri 2024.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2024

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga semangat Idul Fitri memenuhi hati dengan kebahagiaan dan rumah dengan tawa. Semoga Anda mendapatkan perayaan yang menyenangkan.

2. Selamat Idul Fitri! Semoga hari istimewa ini membawa Anda lebih dekat dengan keluarga dan teman-teman, dan hati Anda juga dipenuhi dengan cinta serta rasa syukur.

3. Semoga Allah melimpahkan keberkahan-Nya kepada Anda dan orang-orang terkasih, sekarang dan selamanya. Selamat Idul Fitri!

4. Seiring bersinarnya bulan sabit yang menandai berakhirnya bulan Ramadhan, semoga hidup Anda dipenuhi dengan berkah dan kebahagiaan yang tak terhitung jumlahnya. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan keluarga!

Baca juga: Tips Makeup 5 Menit untuk Lebaran, Praktis

5. Di hari yang baik ini, semoga Allah menerima doa Anda dan memberi Anda kebahagiaan. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan orang yang Anda cintai!

6. Mengucapkan selamat Idul Fitri yang penuh berkah, penuh cinta, kedamaian, dan kebahagiaan. Semoga hari-harimu secerah bulan Idul Fitri.

7. Semoga keajaiban Idul Fitri memberi Anda kegembiraan, kedamaian, dan kemakmuran. Mengirimkan harapan yang tulus kepada Anda dan keluarga di hari yang baik ini.

8. Pada kesempatan yang membahagiakan ini, semoga keberkahan Allah menyertai Anda hari ini, esok, dan selalu. Selamat Idul Fitri untuk Anda dan orang yang Anda cintai!

9. Selamat Idul Fitri! Semoga rahmat Ilahi memberi Anda harapan, iman, dan kebahagiaan di hari istimewa ini.

10. Semoga Anda dan keluarga merayakan Idul Fitri sejahtera yang dipenuhi cinta, tawa, dan kebersamaan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com