Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Supermodel Legendaris Ini Masih Cantik dan Langsing

Kelima supermodel legendaris itu memang disebut "Golden Girl" karena usia mereka yang sudah menginjak kepala lima. Tapi, secara fisik mereka masih cantik, langsing, dan tentu saja terlihat seksi dalam balutan gaun berwarna emas rancangan Donatella Versace.

Campbell, Crawford, dan teman-temannya berhasil menunjukkan pada dunia mengapa mereka sampai saat ini masih mendapat sebutan "The Super" dari industri fashion.

Penampilan bersama kelima supermodel ini mengingatkan para pecinta fashion pada tahun 1991 ketika Campbell, Crawford, Linda Evangelista, dan Christy Turlington, berjalan bersama-sama dalam fashion show Gianni Versace. Para pecinta fashion menyebut momen itu sebagai momen paling ikonik di dunia fashion.

Meski Campbell sampai saat ini masih aktif di dunia modeling, tetapi dalam sebuah wawancara pernah mengungkapkan bahwa momen tahun 1991 itu adalah sesuatu yang tidak akan terulang lagi. "Kecuali jika Donatella meminta kami kembali bersama lagi," katanya.

"Sekarang saya tidak sedih. Saya bahagia karena setelah 20 tahun saya akhirnya bisa melakukan ini dengan senyum di wajah saya," katanya.

Sebelum peragaan busana ditutup oleh para supermodel, koleksi terbaru Versace dibawakan oleh model-model paling bersinar pada generasi sekarang, yakni Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid, serta Kaia Gerber, anak Cindy Crawford.

Model-model generasi muda ini mengenakan gaun print dengan warna-warna terang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/09/23/121944620/5-supermodel-legendaris-ini-masih-cantik-dan-langsing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke