Salin Artikel

Ini Bocoran Takjil Kekinian yang Harus Dicoba

Namun, jangan sembarangan membeli takjil, kebersihan penjual dan dagangan mereka yang kadang kurang terjaga takutnya malah membuat Anda jatuh sakit.

Berikut Cashbac berikan beberapa rekomendasi takjil kekinian yang harus Anda coba. Karena bukan hanya rasanya yang enak, namun juga kebersihan dan pelayanannya menjadi faktor utama yang mereka tawarkan:

Mr Ollie
Ini nih roti goreng kekinian yang tidak boleh Anda lewatkan. Dengan bentuk yang imut-imut, ada dua jenis isian yang bisa dipilih yaitu asin dan manis.

Dari dua jenis ini pun masing-masing akan memiliki ragam varian yang isinya bermacam-macam, mulai dari cokelat, keju, abon ayam, hingga yang berisi daging ayam ataupun tuna.

Sebagai bocoran, takjil yang satu ini makin  terasa spesial saat disajikan selagi hangat, jadi ada baiknya pesan Mr Ollie mendekati saat berbuka ya.

Satu dari sekian banyak tempat yang bermunculan dan wajib untuk Anda singgahi saat memilih cheese tea adalah Gulu Gulu.

Rasa gurih dan creamy yang akan langsung terasa sejak tegukan pertama akan membuat takjil ini menjadi sebuah keharusan dalam setiap buka puasa. Enak!

Igor’s Pastry
Memang makanan asin terasa sangat pas untuk menjadi takjil. Namun jangan terlalu sering makan gorengan, selain banyaknya penyakit yang dapat ditimbulkan, gorengan juga akan membuat kamu terus-terusan merasa haus karena minyak yang terlalu banyak.

Coba deh pilih pastry yang ada di Igor’s Pastry. Bukan hanya variannya yang beragam, tempat dan suasananya yang nyaman akan membuat Anda betah untuk berlama-lama menikmati takjil disini.

Sweet Hut
Tempat terakhir memang pas disebut sebagai salah satu tempat terbaik untuk Anda yang mencari takjil kekinian.

Dengan suasana tempat yang lucu dan unik, Anda dapat menikmati takjil disini dengan dua pilihan lokasi, indoor ataupun outdoor.

Beragam menu manis juga bisa Anda temukan dengan mudah dan sesaat akan langsung mengembalikan energi yang terasa terkuras seharian karena kurangnya asupan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/05/31/153900220/ini-bocoran-takjil-kekinian-yang-harus-dicoba

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.