Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Virgil Abloh Rancang Tas Ransel 'Oversized' LV Seharga Rp 142 Juta

Produk mode rancangan Abloh seolah sudah menjadi barang wajib para milenial berkantong tebal.

Koleksi ini mungkin menjadi barang wajib berikutnya. Abloh merilis koleksi sophomore yang sudah sangat ditunggu-tunggu untuk French fashion house di Paris.

Koleksi ini diluncurkan dengan latar belakang suasana jalanan yang terinspirasi dari klip video Billie Jean dari Michael Jackson.

Koleksi dengan tampilan 'haute' ini menampilkan ragam busana mengkilap nan sophisticated, aksesori kebesaran, hingga jaket tur dengan manik-manik kristal.

Namun, tuduhan bermasalah yang dibuat terhadap 'King of Pop' dalam film dokumenter baru HBO "Leaving Neverland" membuat merek tersebut menghentikan semua produksi pakaian yang terinspirasi Michael Jackson untuk musim gugur 2019.

Tetapi, beragam aksesori mewah Abloh yang ditampilkan untuk koleksi kali ini tampak lebih hidup. Termasuk tas ransel 'oversized' sebagai salah satu bagian dari koleksi tersebut.

Jangan salah, ransel ini tak seperti ransel sekolah biasa yang kamu bayangkan.

Dibuat dari bahan bulu abu mewah dan diembos dengan pola monogram klasik, tas ransel besar LV ini memiliki penutup atas dengan kantong luar di dua sisi yang tampak cukup luas untuk menyimpan botol minuman besar.

Tersemat detail kecil, seperti logo LV perak yang dibuat seperti gantungan kunci sebagai penghormatan terhadap logo ikonik yang tak lekang oleh waktu tersebut.

Ransel berukuran jumbo ini ternyata juga memiliki harga yang fantastis, yaitu $10.000 atau sekitar Rp 142 juta.

Beruntung, ransel ini tetap akan tersedia hingga musim gugur. Jadi, kamu yang jatuh cinta dan ingin memilikinya masih bisa menabung dari sekarang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/19/143500420/virgil-abloh-rancang-tas-ransel-oversized-lv-seharga-rp-142-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke