Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Koleksi Jam Tangan Glamor dan Kasual untuk Musim Panas

Ada tiga koleksi baru yang diluncurkan di Jakarta, yakni Gc CableTwist, Gc PrimeChic dan Gc Executive. Koleksi tersebut diperlihatkan langsung dalam fashion show pada acara Gc Watches Spring Summer 2019 Collection Preview di Jakarta (4/7/2019).

Menurut Marketing Communication Manager Gc Watches, Ian Syarief, jam tangan dalam koleksi ini memiliki desain yang elegan dan glamor, namun memiliki detail yang klasik.

Keduanya tersedia dalam pilihan warna silver dan rose gold  lengkap dengan buckle yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan masing-masing.

“Kedua tipe ini memang di khususkan untuk wanita dan masing-masing tersedia pilihan warna silver, gold, dan rose gold,” ujar Ian.

Ia menambahkan, koleksi pink passion merupakan koleksi jam tangan wanita, karena desain yang di tampilkan dominan berwarna pink dan berpadu dengan kristal Swarovski yang memberi kesan mewah juga anggun.

“Koleksi pink passion untuk wanita yang ingin tampil feminim, kasual, dan ingin tetap tampil elegan. Tersedia pula warna deep blue, warna khas dari Gc Watches yang membuat penampilan klasik dan jadi pilihan untuk digunakan sehari-hari,” katanya.

Koleksi pria

Untuk jam tangan pria, Gc Executive, menawarkan jam tangan chronograph yang fungsional, dengan putaran yang rinci pada guilloche dial, tampilan tanggal serta chrono subdials, semua dikemas dalam silver case yang dipoles halus dan strap mesh yang trendi.

Sebelumnya, Gc executive sudah tersedia dengan desain croco-embosesed leather strap yang berjenis kulit. Namun, memasuki musim panas, Gc Executive menawarkan desain baru fashionable strap mesh .

“Gc Executive tersedia pilihan warna strap deep blue dengan aksen rose gold dan silver yang cocok dengan permukaan jam tangannya yang juga berwarna silver,” terang Ian.

Aksesoris jam tangan ini juga bisa dijadikan jam tangan couple yang serasi untuk dipadupadankan antara Gc CableTwist dengan Gc Executive atau Gc PrimeChic dengan Gc Executive.

Desain kasual

Guess tetap mempertahankan logo ikoniknya pada koleksi jam tangan Spring/Summer 2019 ini. Mulai dari logo segitiga hingga Quatro-G.

"Dengan desain yang elegan, jam tangan G-Luxe dari Guess tersedia dalam 3 warna: silver; rosegold dan gold," kata kata Assistant Marketing Communication Manajer Guess, Ochi Jayanti dalam acara yang sama.

Berbeda dengan koleksi essential-nya, Guess Originals memiliki desain yang lebih playful dan casual, dengan warna-warna cerah khas musim panas, seperti pink, hijau, dan biru yang dihadirkan dalam strap nilon transparan.

Bagi yang memilih warna netral, koleksi Guess Originals juga hadir dalam warna hitam dan putih dengan silicone strap dan tetap dengan desain logo Guess pada dial-nya.

“Melalui beragam koleksi tersebut, Guess ingin menjangkau berbagai kalangan, mulai dari customer setia nya yang menyukai desain elegan dan mewah, hingga generasi muda yang lebih memilih desain casual dan simpel, namun tetap dengan desain Guess yang ikonik dan mudah diingat," pungkasnya. (Kurnia Rahayu Kinasih)
 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/05/201300620/koleksi-jam-tangan-glamor-dan-kasual-untuk-musim-panas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke