Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Makeover Mewah Sepatu Lari Asics dalam Japan Collection

Asics merupakan brand yang terkenal karena sepatu larinya. Namun, tiga siluet sepatu lari performa tinggi dalam paket ini berbeda, karena dikhususkan segmen gaya hidup.

Dilansir laman Hypebeast, GEL-Kayano modern 25, misalnya, menawarkan kulit biru tua yang dibuat dari kulit Kobe yang mewah, desainnya diukir dengan cermat dan diembos untuk menampilkan garis-garis yang mencolok dengan gaya baru yang berani.

Performanya tidak dilupakan, karena midsole FlyteFoam dan sistem bantalan GEL tetap utuh, memastikan nuansa cloud-like feel mirip Kayano.

Sementara itu, Metarun SPS berfungsi sebagai reintroduksi ke pelari kelas atas dari tahun 2015 dan dibuat dari kulit putih Jepang yang disamak di Himeji.

Nuansa emas dan merah kemudian dikerjakan untuk menjaga etos sportynya tetap utuh.

Terakhir adalah GEL-Kinsei yang merupakan sepatu paling klasik karena dirilis pertama pada tahun 2000. Dalam makeover kali ini, sneakers tersebut disajikan dalam kulit Kobe serupa Kayano 25.

Selain itu, kulit navy dan sistem bantalan GEL enam cabang yang khas di tumit kian melengkapi koleksi baik secara harfiah maupun kiasan.

Ketiga pasangan tersedia sekarang melalui asics.com/jp. Masing-masing dibanderol berbeda, seperti Kayano dijual seharga 273 dolar AS atau Rp 3,8 juta, lalu Metarun seharga 364 dolar AS atau Rp 5,1 juta dan Kinsei seharga 323 dolar AS atau Rp 4,5 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/10/18/100000420/makeover-mewah-sepatu-lari-asics-dalam-japan-collection

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke