Salin Artikel

Imlek, Adidas Originals Gandeng Mickey Mouse Bikin Koleksi Spesial

Merayakan Tahun Tikus, Mickey Mouse adalah karakter yang sempurna untuk menghiasi siluet Adidas yang paling digemari, yakni Stan Smith dan Superstar.

Koleksi khusus ini akan hadir dalam tiga varian, yakni, Stan Smith CNY Mickey Mouse 3D, Stan Smith CNY Mickey Mouse Out of Office, dan Superstar CNY Mickey Mouse Out of Office.

Stan Smith 3D CNY Mickey Mouse hadir dengan berbalutkan grafik komik 3D, dan dilengkapi dengan kacamata 3D.

Fitur ini memungkinkan kamu melihat grafik yang menyelimuti permukaan sepatu dengan cara yang baru dan inovatif.

Lalu, pada varian CNY Mickey Mouse Out of Office Stan Smith dan Superstar, masing-masing model dibuat dengan dominasi warna putih yang menampilkan grafis Mickey Mouse yang berani di bagian lateral.

Akhirnya, dua opsi yang disebutkan di atas diselesaikan dengan pesan tulisan tangan yang menyatakan Mickey sedang dalam perjalanan untuk Tahun Baru Imlek.

Selain itu, koleksi ini dibulatkan dengan tas hip berhiaskan gambar Mickey Mouse.

Adidas Originals Chinese New Year: Mickey Mouse Pack akan dirilis pada hari Sabtu, 18 Januari mendatang di pengecer Adidas tertentu dan toko online-nya.

Sneaker koleksi ini akan dijual seharga 128 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 jutaan, dan tas seharga 51 dollar AS, atau sekitar Rp 600 ribuan.

Menarik bukan?


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/15/063115420/imlek-adidas-originals-gandeng-mickey-mouse-bikin-koleksi-spesial

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.