Salin Artikel

Berbikini Putih, J-Lo Pamer Wajah Glowing dan Tubuh Seksi

KOMPAS.com - Jennifer Lopez rasanya tak pernah berhenti memberikan inspirasi bagi banyak orang lewat kesehariannya.

Beberapa hari setelah bergabung dengan tur Oprah Winfrey, aktris film the Hustlers itu memanjakan dirinya dengan istirahat dan relaksasi.

Lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram, J-Lo terlihat tengah berbaring di atas pasir pantai mengenakan pakaian renang 'one-piece' berwarna putih.

Setelah menyoroti lekuk tubuhnya dengan detail fishnet seksi dan halterneck, penyanyi berusia 50 tahun itu mengarahkan kamera ke arah wajahnya. Memperlihatkan kulitnya yang berkilau dan nyaris tanpa cela.

Unggahan ini tentu saja mengundang reaksi dari warganet.

"Kulitmu berkilau!" ucap salah satu warganet.

Beberapa warganet lainnya memuji J-Lo sebagai sosok perempuan yang awet muda dan berperan dalam mengubah standar fisik para perempuan di dunia.


Merawat diri

Meski dikenal sebagai figur yang gila olahraga, J-Lo juga memerhatikan betul kesehatan kulitnya. Salah satunya dengan menjaga betul asupan makanan dan minuman dalam kesehariannya.

"Aku tidak minum (alkohol) atau merokok atau minum kafein. Sebab ketiganya akan benar-benar merusak kulitmu seiring bertambahnya usia," katanya kepada US Weekly.

Ia juga menghindari paparan sinar matahari langsung. Namun jika terpakaa berada di luar ruangan, J-Lo tak pernah ketinggalan mengenakan tabir surya. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemunculan tanda-tanda penuaan kulit.

Pelantun "On The Floor" ini juga berusaha minum banyak air, terutama setelah berolahraga dan tidur cukup selama 7-8 jam setiap malam.

Pola makan sudah pasti sangat dijaganya. Dia memastikan untuk makan banyak protein tanpa lemak dan sayuran hijau, serta menghindari gula dan makanan olahan.

Dalam wawancara lain dengan laman Hello!, J.Lo mengatakan, ketika tiba saat ngemil, dia juga tidak pernah memilih junk food.

"Aku selalu membawa buah dan sayuran untuk makanan ringan di sela waktu makan," kata dia.

Ketika berolahraga, J.Lo sering mencampur menu latihan beban, pilates, dan kickboxing.

Namun, dia juga menikmati sesi menari, yang mungkin tidak mengejutkan bagi penggemar yang telah sering melihat aksi panggungnya.

Lebih jauh, J.Lo bercerita, bahwa selain menjaga badan yang bugar, pikirannya pun harus selalu sehat.

Selama bertahun-tahun, dia belajar untuk tidak memikirkan hal negatif yang dapat menurunkan semangat hidupnya.

Salah sautnya, J.Lo mencoba untuk tidak membandingkan dirinya dengan orang lain, terutama ketika berurusan dengan bentuk badan yang lebih bagus.

“Aku telah belajar bahwa menjadi sehat dan merasa hebat bukan tentang memiliki satu tipe tubuh tertentu; ini adalah hal yang sepenuhnya personal."

"Merasa cantik adalah sikap, dan kita semua harus mencari hal-hal indah yang kita sukai tentang diri kita sendiri," sambung J.Lo.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/06/112430120/berbikini-putih-j-lo-pamer-wajah-glowing-dan-tubuh-seksi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.