Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buttonscarves Rilis Koleksi Baru Terinspirasi dari Museum Louvre

JAKARTA, KOMPAS.com - Kunjungan ke Museum Louvre, Paris membawa kesan tersendiri bagi Linda Anggrea.

Kekaguman terhadap Louvre kemudian dituangkannya ke dalam koleksi terbaru lini busananya, Buttonscarves, yang bertajuk "Louvre Series".

Detail geometri Louvre terlihat jelas dalam desain scarf yang terdiri dari 9 warna tersebut.

"Museum ini sangat cantik dan aku sangat terinspirasi, sehingga aku ingin membawa kenangannya dalam bentuk sebuah scarf."

Demikian diungkapkan Linda dalam media luncheon di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Elemen garis yang diambil untuk desain scarf sendiri memiliki makna independen, bold, dan smart. Diharapkan para pengguna koleksi ini memiliki kekuatan tersebut saat menggunakannya.

Louvre Series menggunakan dua bahan berbeda, yakni voal dan satin square, yang mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya.

Linda tak pernah main-main perihal kenyamanan dan kesempurnaan tampilan produknya. Setiap akan merilis koleksi, ia selalu menggodoknya secara matang termasuk terlebih dahulu mencobanya sendiri.

"Aku selalu coba dulu sendiri, ada yang aku rasa salah enggak dengan scarf-nya. Di saat ada yang salah aku akan kembali ke kertas kerja awal, aku ubah dulu sampai aku rasa nyaman dipakai dan enak dilihat baru akan launching," tuturnya.

Louvre Series mulai tersedia pada 16 Mare mendatang di Tokopedia selaku e-commerce partner, situs Buttonscarves dan seluruh offline store Buttonscarves dengan harga Rp 395 ribu.

Rilis Louvre Series juga dibarengi dengan pembukaan thematic store di Senayan City hingga 31 Mei 2020 yang juga bertemakan Museum Louvre.

Pada kesempatan yang sama Buttonscarves juga memperkenallan koleksi busana Benang Jarum sebagai lini brand ready to wear mereka.

Benang Jarum diharapkan mampu menjadi penunjang kebutuhan fesyen dan gaya hidup para pengguna Buttonscarves.

"Karena Buttonscarves kuat di motif, desain dan kebanyakan orang kan pakai printed scarf ingin bajunya yang polos. Bisa pakai Benang Jarum ini," kata Linda.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/13/193101820/buttonscarves-rilis-koleksi-baru-terinspirasi-dari-museum-louvre

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke