Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yuni Shara Beri Pesan Adem dan Suara Merdu di Tengah Pandemi Corona

KOMPAS.com— Penyanyi Yuni Shara memberikan pesan positif yang mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi virus corona.

Seperti diketahui, sampai saat ini penyebaran virus corona semakin meluas dan pasien penderita virus ini juga terus bertambah.

Yuni menyampaikan pesan menyejukkan ini lewat sebuah video yang diunggah oleh desainer dan pendiri brand Ikat Indonesia, Didiet Maulana di akun Instagramnya.

“Saya Yuni Shara, buat saudara-saudaraku semua semoga selalu sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Gusti Allah. Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan. Kalau ada waktu berjemur setiap jam 10 pagi, Untuk yang mau mudik sebaiknya ditunda dulu karena kita harus memutus mata rantai dari covid-19 ini,” kata Yuni

“Dan enggak bikin capek para tenaga medis dan petugas keamanan kita, jadi sebaiknya kita di rumah saja,” imbuh kakak dari penyanyi Krisdayanti itu.

Usai menyampaikan pesan lewat video yang diunggah akun Instagram Didiet Maulana, Yuni memberikan suara merdunya lewat alunan lagu berisi pesan untuk tetap di rumah saja.

Sementara itu, bersama dengan unggahan video Yuni Shara, Didiet juga menulis pesan dan menyampaikan terima kasih kepada Yuni yang sudah memberikan pesan positif.

Didiet juga mengajak masyarakat untuk berdonasi guna membantu penanggulangan covid-19.

“Pesan Adem,Suara Merdu. terima kasih mbak @yunishara36 yang sudah memberi pesan positif untuk kita semua dan lagu merdunya di akhir pesan.. Mbak @yunishara36 menyapa kita semua termasuk para tenaga kesehatan yang setiap hari penuh cinta merawat para pasien pandemik,” tulis Didiet.

“Semoga kita semua bisa melalui ini semua. Makasih Mbakyuku sudah memberikan ini kepada kami. Salam Cinta Kasih DM for Donasi Tali Kasih,” imbuh Didiet.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/04/05/155502420/yuni-shara-beri-pesan-adem-dan-suara-merdu-di-tengah-pandemi-corona

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke