Salin Artikel

Converse Desain Ulang Chuck 70 Glowing, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Seri sepatu Converse yang paling terkenal barangkali adalah Chuck Taylor. Seri ini telah berulangkali dihadirkan dalam berbagai tema, bahan, dan warna.

Kini seri Chuck 70 dirilis kembali dalam tampilan berpanel warna-warni yang glowing.

Walau mempertahankan bentuk aslinya, namun Summer Glow Chuck 70 versi high top ini terkesan berbeda karena panelnya yang mengkilap dan reflektif, dalam gabungan warna merah muda, ungu, kuning, putih dan hijau.

Tali berwarna putih di bagian depan dan midsole transparan yang dibuat menggunakan karet vulkanisasi khas Converse menambah tampilan clean dan siap dipakai di musim panas.

Sol dalam OrthoLite sebagai bantalan memastikan sepatu ini nyaman dipakai dan dipandang. Dan terakhir, branding bintang putih yang menjadi signature Converse disematkan di sisi samping sepatu.

Converse Summer Glow Chuck 70 saat ini sudah tersedia di situs resmi Converse dan dijual seharga 90 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/06/02/195734720/converse-desain-ulang-chuck-70-glowing-seperti-apa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.