Salin Artikel

Terapi Cyro Jadi Rahasia Tubuh Kencang "Nenek Terseksi"

KOMPAS.com - Jauh dari gambaran tua, Gina Stewart justru terlihat awet muda di usia hampir 50 tahun. Gaya hidupnya pun aktif. Ia merawat tubuhnya dengan menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga.

Stewart menjadi perbincangan hangat di media sosial dan dijuluki sebagai nenek terseksi di dunia. Ia memang sering berpose seksi memamerkan tubuhnya yang kencang.

Ibu dari empat anak dan satu orang cucu ini membagikan rahasia tentang penampilannya yang awet muda, dan ia mengaku melakukan sesi chilly terapi cryo untuk melawan penuaan.

Terapi cryo adalah metode perawatan yang digunakan untuk mempercepat penyembuhan, mengurangi peradangan dan nyeri, meningkatkan metabolisme dan penurunan berat badan, serta menghilangkan tanda penuaan.

Stewart sempat mengikuti kompetisi model di Maxim's Finest, Australia, pada dua tahun lalu. Penampilannya memang terjaga seperti model berambut pirang.

Terapi cyro

Ia rutin melakukan terapi cyro agar tubuhnya tetap langsing.

Perawatan ini mengharuskan dia menanggalkan pakaiannya saat berada di dalam ruang "cryosauna" dengan suhu di bawah titik beku, hingga sekitar -164 derajat Celsius selama beberapa menit.

Terapi ini diklaim dapat mengurangi peradangan, membantu menurunkan berat badan, serta memperlambat tanda-tanda penuaan.

"Sesi ini berlangsung tiga menit dan saya benar-benar mendinginkan diri di suhu -110 derajat Celsius. Ini benar-benar lebih dingin dari Kutub Utara," katanya.

Ditambahkan olehnya, terapi cryo sangat baik untuk kolagen dan kesehatan kulit.

"Efeknya seperti meremajakan seluruh tubuh dan setiap sesi membakar hingga 800 kalori," tambahnya.

Stewart mengaku jika ia khawatir dengan penggunaan Botox, karena takut melihat jarum suntik. Ia lebih mempercayai metode alami sebagai senjata rahasia untuk awet muda.

"Saya yakin minyak Roseship yang saya gunakan setiap hari memiliki sifat anti-penuaan, jadi itulah senjata rahasia saya," kata Stewart.

Selain itu, Stewart juga mengonsumsi makanan yang kaya protein, seperti ayam, brokoli, dan ubi jalar. Namun, ia tidak membatasi asupan makanan manis.

"Saya memang suka cokelat, dan saya tidak menyangkalnya. Tapi saya hanya makan secukupnya," kata dia.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/26/154627220/terapi-cyro-jadi-rahasia-tubuh-kencang-nenek-terseksi

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.