Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adele Tampak Semakin Langsing di Penampilan Terbarunya

KOMPAS.com— Penyanyi Adele tampak semakin langsing dalam penampilan terbarunya.  Ia tampil dalam video untuk mempromosikan penampilannya dalam Saturday Night Live.

Dalam video penyanyi berusia 32 tahun ini memberi kode bahwa dia mungkin akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Adele tampil begitu langsing dalam balutan gaun berwarna ungu berbahan bludru. Tampaknya ia sangat disiplin menjalani gaya hidup barunya sehingga bentuk tubuh rampingnya bisa dipertahankan.

Dalam video Adele tak sendiri, ia tampil bersama dua wanita lainnya yakni, Kate McKinnon, 36, dan tamu musik H.E.R. Ketiganya mengenakan masker hitam yang menutupi wajah mereka.

Untuk Adele, ini adalah kali pertama dirinya didapuk sebagai pembawa acara di Saturday Night Live.

Pelantun “Send My Love” ini sedang menjadi pembicaraan karena penurunan berat badannya yang drastis. Ia diketahui menjalani beberapa metode diet dan berhasil menurunkan bobotnya sampai 50 kilogram.

Banyak penggemar berharap bahwa perannya sebagai pembawa acara di acara itu berarti dia memiliki rencana untuk merilis album keempatnya.

Sayangnya sang manajer sebelumnya mengonfirmasi bahwa album studio keempatnya sedang dalam pengerjaan, tetapi telah ditunda.

Sementara itu, Adele mengatakan kepada penggemar pada Juni 2020 lalu untuk bersabar terkait tanggal perilisan albumnya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/24/104324720/adele-tampak-semakin-langsing-di-penampilan-terbarunya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke