Salin Artikel

Adele Tampak Semakin Langsing di Penampilan Terbarunya

KOMPAS.com— Penyanyi Adele tampak semakin langsing dalam penampilan terbarunya.  Ia tampil dalam video untuk mempromosikan penampilannya dalam Saturday Night Live.

Dalam video penyanyi berusia 32 tahun ini memberi kode bahwa dia mungkin akan menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Adele tampil begitu langsing dalam balutan gaun berwarna ungu berbahan bludru. Tampaknya ia sangat disiplin menjalani gaya hidup barunya sehingga bentuk tubuh rampingnya bisa dipertahankan.

Dalam video Adele tak sendiri, ia tampil bersama dua wanita lainnya yakni, Kate McKinnon, 36, dan tamu musik H.E.R. Ketiganya mengenakan masker hitam yang menutupi wajah mereka.

Untuk Adele, ini adalah kali pertama dirinya didapuk sebagai pembawa acara di Saturday Night Live.

Pelantun “Send My Love” ini sedang menjadi pembicaraan karena penurunan berat badannya yang drastis. Ia diketahui menjalani beberapa metode diet dan berhasil menurunkan bobotnya sampai 50 kilogram.

Banyak penggemar berharap bahwa perannya sebagai pembawa acara di acara itu berarti dia memiliki rencana untuk merilis album keempatnya.

Sayangnya sang manajer sebelumnya mengonfirmasi bahwa album studio keempatnya sedang dalam pengerjaan, tetapi telah ditunda.

Sementara itu, Adele mengatakan kepada penggemar pada Juni 2020 lalu untuk bersabar terkait tanggal perilisan albumnya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/24/104324720/adele-tampak-semakin-langsing-di-penampilan-terbarunya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.