Salin Artikel

Saat Arnold Schwarzenegger Gowes dan Gaya dengan Sneaker Adidas

Bahkan bila disandingkan dengan anak-anaknya, penampilan pria berusia 73 tahun itu tak kalah keren.

Hal ini terlihat ketika dia bersepeda bersama kedua anaknya, Christina dan Patrick di Santa Monica, pada akhir pekan lalu.

Aktor yang juga mantan Gubernur California, Amerika Serikat itu terlihat mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari kaus, jaket, hingga celana training.

Pria kelahiran 30 Juli 1947 itu memadukan pakaian tersebut dengan sepasang sneaker Adidas Superstar yang ikonik dengan warna klasik putih dan hitam.

Menurut laman Footwear News, sepatu tersebut dibanderol seharga 85 dolar AS atau setara dengan Rp 1,2 juta per pasang.

Ini bukan pertama kalinya bagi ayah lima anak itu memakai sepatu Adidas. Bahkan -mungkin, bisa dikatakan itu adalah sepatu kesayangannya.

Beberapa kali dia terlihat bersepeda di sekitar Los Angeles, dan memakai alas kaki shell-toe yang khas dari pabrikan Jerman tersebut.

Melengkapi penampilannya, Schwarzenegger juga memakai kacamata dan masker berwarna hitam.

Gaya sporty-nya ini juga diimbangi oleh anak-anaknya. Patrick tampak mengenakan hoodie abu-abu dan celana training hitam. 

Pemeran dalam film "Daniel isn't Real" itu juga memakai sneaker putih dan topi baseball hitam yang menutupi rambut gondrongnya.

Sementara, Christina tampil 'kembar' dengan ayahnya. Ia memakai kaus Harley Davidson warna hitam yang dipadukan dengan jaket dan legging berwarna senada.

Sama seperti saudara laki-lakinya, Christina juga memakai topi baseball. Bedanya, dia memilih memakai sneaker hitam.

Selain itu, Patrick dan Christina sama-sama memakai kacamata hitam seperti sang ayah. Sayang mereka tak ikut memakai masker.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/01/114133520/saat-arnold-schwarzenegger-gowes-dan-gaya-dengan-sneaker-adidas

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.