Salin Artikel

Pesona Bella Hadid dalam Tampilan Mirip Boneka

KOMPAS.com - Bella Hadid didapuk menjadi model dalam kampanye iklan merek pakaian Moschino untuk koleksi spring/summer 2021 bertajuk 'No Strings Attached'.

Dalam rangkaian foto yang dibagikan di Instagram resmi Moschino, Bella terlihat seperti boneka. Dirinya berpose dengan tali terikat di anggota tubuh.

Selain itu, rambutnya ditata dengan model bouffant up-do dan memiliki riasan mata winged eyeliner. Tampilan ini sesuai dengan konsep vintage pada pakaiannya.

Bella mengenakan gaun berwarna emas yang dipadukan dengan rok tule tipis. Gaun yang memiliki banyak detail itu terlihat pas di tubuhnya.

Model berusia 25 tahun tersebut juga memadukan gaunnya dengan mantel jacquard sehingga membuat penampilannya terlihat edgy.

Selain itu, Bella tampak memakai high heels pumps berwarna putih. High heels yang terlihat ramping itu memiliki ujung runcing dan tumit stiletto tinggi.

Pengambilan gambar yang dilakukan oleh fotografer Steven Miesel membuat gaun rancangan Jeremy Scott semakin terlihat mempesona saat dikenakan Bella.

Boneka pernah digunakan para couturier untuk memamerkan desainnya kepada klien setelah pergolakan Perang Dunia II.

Dalam pembuatan koleksi gaun, Scott berkolaborasi dengan Jim Henson Creature Shop, pembuat The Muppets.

Sementara itu, selain Bella, ada empat model lain yang ikut dalam pemotretan ini. Mereka adalah Irina Shayk, Achenrin, Julia Nobis and Yasmin Wijnaldum.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/27/102717320/pesona-bella-hadid-dalam-tampilan-mirip-boneka

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.