Salin Artikel

Song Hye Kyo Jadi Aktris Korea Pertama yang Dipilih Sebagai Brand Ambassador Fendi

KOMPAS.com - Rumah mode mewah asal Italia, Fendi, mengumumkan Song Hye Kyo sebagai aktris Korea pertama yang menjadi brand ambassador.

Sebuah sumber mengatakan, bahwa salah satu alasan Fendi memercayai Song Hye Kyo karena dia adalah ikon kecantikan generasi saat ini.

"Dia mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dimiliki oleh Fendi," terangnya.

Baru-baru ini, perempuan berusia 39 tahun itu juga memamerkan keanggunannya dalam pemotretan bersama Fendi untuk Harper's Bazaar.

Majalah fashion Harper's Bazaar Korea merilis sebuah pemotretan dengan aktris tersebut sebagai sampul dari edisi Maret pada tanggal 15 Februari kemarin.

Dalam pemotretan itu, Song Hye Kyo menghidupkan kembali elemen klasik seperti siluet feminin dan warna alami dari koleksi Musim Semi / Musim Panas Wanita Fendi 2021 di bawah tema "Refleksi."

Di pemotretan lainnya, Song Hye Kyo menambahkan kemeja tembus pandang di atas kemeja bagian dalam biru muda untuk menonjolkan pesonanya yang cerah.

Aktris ini menekankan aura polos dan murni dengan membelah rambutnya lurus di tengah dan riasan bening dengan lipstik warna nude.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo menunjukkan kepribadiannya yang berjiwa bebas namun kuat seperti bunga liar.

"Saya terlihat menjalani kehidupan mewah dengan bertemu sutradara dan aktor yang baik di luar negeri, tetapi tidak mudah untuk memasuki budaya mereka, terutama karena kendala bahasa," ungkapnya.

"Saya berakting karena itu sesuatu saya inginkan, bukan karena seseorang mendorong saya untuk melakukannya. Namun, saya pikir masih banyak yang harus saya perbaiki. Semakin saya berakting, semakin sulit," sambung dia.

Dia pun menambahkan, seiring bertambahnya usia, memainkan peran karakter dari waktu ke waktu bisa membuat kita semakin mendalaminya.

"Saya pikir akan lebih mudah untuk berakting ketika saya berusia 30-an, tetapi ternyata semakin sulit. Saya pikir jalan saya masih panjang," imbuhnya.

Sementara itu, pemotretan dengan Song Hye Kyo akan dirilis sepenuhnya dalam Harper's Bazaar edisi Maret. Pemotretan tersebut dirilis di situs majalah dan Instagram.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/16/124210520/song-hye-kyo-jadi-aktris-korea-pertama-yang-dipilih-sebagai-brand

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.