Salin Artikel

Koleksi Sneaker Penuh Warna dari Superga

KOMPAS.com – Model 2750 Cotu Classic merupakan sepatu ikonik dari merek asal Italia, Superga. Sneaker yang diperkenalkan sejak 96 tahun lalu merupakan sepatu yang tak lekang oleh waktu. Sneaker berbahan kanvas ini sekarang hadir dalam koleksi baru yang penuh warna.

Superga Brand Team Indonesia, Popong, mengatakan, seri 2750 Cotu Classic merupakan contoh dari desain Italia yang berpegang teguh pada originalitasnya.

“Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini membaur dengan baik dalam detail ikonik, avant-garde, sport, dan fashion,” kata Popong.

Didirikan di Turin, Italia, pada 1911, Superga mulai memperkenalkan sneaker yang menggunakan teknologi vulkanisasi karet alam di tahun 1925.

“Superga juga memiliki beragam model sepatu untuk perempuan, seperti wedges, heels, serta aksesoris,” kata Popong.

Untuk koleksi terbarunya, Superga 2750 Cotu Classic menampilkan warna-warna yang menjadi tren di tahun 2021, seperti biru, kuning, hingga abu-abu. Namun, jangan khwatir jika kamu lebih suka tampil dengan warna-warna klasik seperti putih, hitam, atau krem, karena warna ini pun tersedia.

Di dunia, Superga juga telah berkolaborasi dengan beberapa fashion blogger internasional dan merek-merek besar seperti Disney, Fendi, Collection Privee, Furla, dan masih banyak lagi.

Flagship store Superga kini telah dibuka di Mal Pondok Indah Jakarta, yang memiliki konsep kontemporer futuristik. Meski begitu, ciri khas Italia tetap ditampilkan lewat penggunaan lantai terrazzo pada interior toko.

“Selain koleksi terbaru, di toko ini juga menghadirkan koleksi khusus yaitu Superga X MAKNA,” ujarnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/02/19/100950020/koleksi-sneaker-penuh-warna-dari-superga

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.