Salin Artikel

Pertama, Arloji The Street Diver Louis Vuitton Dipakai Tahar Rahim

Hal tersebut juga diikuti rumah mode mewah asal Perancis, Louis Vuitton (LV) yang resmi meluncurkan jam tangan model Tambour terbaru yakni The Street Diver.

Sama seperti semua iterasi keluarga Tambour, arloji ini diukir dari sepotong logam dan meniru bentuk drum — sedikit lebih besar di bagian bawah daripada bagian atasnya.

Tetapi, jam ini yang pertama memiliki fitur untuk penyelaman seperti ketahanan dalam air dalam, dan elemen dial berlapis Super-LumiNova.

Fitur ini membuat jam tangan menjadi mudah terbaca saat berada di bawah air dan dalam gelap. Strap pun dapat diganti, dengan bingkai cincin bagian dalam yang berputar.

Pada bulan Februari, The Golden Globes sempat menampilkan cuplikan jam tangan The Street Diver yang dimodelkan oleh aktor Perancis Tahar Rahim.

Malam itu, Rahim dinominasikan untuk perannya dalam film The Mauritanian.

Aktor yang juga didominasikan dalam British Academy Film Awards itu menceritakan tentang ketertarikannya pada jam tangan LV ini.

"Saya bukan kolektor yang gila, tapi saya suka jam tangan ini," kata Rahim.

"Jam ini bisa dipadukan dengan pakaian formal, kasual, atau sedikit lebih sporty. Jadi, kita bisa memakainya dengan baju olahraga atau jas," sambung dia.

Rahim mengaku senang bisa menjalin kerja sama dengan LV, dan membuatnya menjadi lebih percaya diri.

"Jauh di dalam diri saya, saya merasa baik karena saya seperti memilih pilihan yang tepat," ungkap dia.

Louis Vuitton Tambour Street Diver kini sudah tersedia di situs resmi LV dengan harga 7.505 dollar AS atau Rp 109 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/17/124058620/pertama-arloji-the-street-diver-louis-vuitton-dipakai-tahar-rahim

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.