Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

John Travolta Beberkan Cerita di Balik Foto Dansa Bersama Putri Diana

Dalam sebuah klip eksklusif berjudul In Their Own Words: Diana, Princess of Wales, Travolta membeberkan bagaimana keduanya bisa dipasangkan untuk berdansa selama kunjungan kerajaan dengan Presiden Ronald Reagan di Gedung Putih pada 1985.

Menurut sejarawan kerajaan Kate Williams, pada sesi makan malam, Diana tampil seolah mengukuhkan dirinya tak hanya sebagai bangsawan tetapi juga seorang selebritas.

"Ketika Diana pergi ke Amerika pada tahun 1985, itu seperti mengukuhkan tempatnya di panggung dunia."

"Dia bukan lagi gadis muda yang naif. Dia adalah selebritas besar, wanita paling terkenal di dunia. Penggemarnya menyebar dari Inggris ke seluruh dunia, dan kemudian menguasai dunia," katanya, seperti dilansir People.

Travolta, yang saat ini berusia 67 tahun, merasa dirinya hadir hanya sebagai tamu "tambahan" di antara para tamu-tamu penting lainnya.

Meski begitu, pada satu waktu, salah satu pembawa acara mendekatinya dan memintanya untuk menjadi pusat perhatian.

"Sekitar jam 10 malam, Nancy Reagan (Ibu Negara) menepuk pundak saya dan berkata, "Sang putri, impiannya adalah berdansa dengan Anda. Apakah Anda ingin berdansa dengannya malam ini?". Dan saat itu saya berkata, "Tentu saja"," kenang peraih nominasi Oscar dua kali itu.

Nancy kemudian mengatakan dirinya akan mengantar Travolta ke Diana sekitar tengah malam sehingga bisa memintanya untuk berdansa.

Ketika momen besarnya itu tiba, Travolta mengenang jantungnya mulai berdegup kencang. Saat itu, ia menepuk bahu Diana dan istri Pangeran Charles itu berbalik untuk menatapnya.

Bintang film Pulp Fiction itu kemudian mengajak Diana berdansa dengannya.

"Saat itu seluruh ruangan dibersihkan," kata Travolta. Dan sisanya tercatat dalam sejarah kerajaan dan Hollywood. "Kami menari selama 15 menit."

Seorang fotografer kemudian mengabadikan momen keduanya sedang berdansa. Pada foto, Diana terlihat tidak malu-malu berada di samping bintang Saturday film Night Fever itu.

"Itu adalah momen seperti dalam buku cerita. Ketika sesi dansa selesai, kami membungkuk. Dia pergi, saya pergi, dan "kereta" kami berubah kembali menjadi labu," kata Travolta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/09/163701020/john-travolta-beberkan-cerita-di-balik-foto-dansa-bersama-putri-diana

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.