Salin Artikel

Triple Black, Hasil Kolaborasi Terbaru Prada x adidas Originals

KOMPAS.com - Brand sepatu kenamaan asal Jerman, Adidas, bersama Prada kembali berkolaborasi untuk merilis produk sepatu terbaru.

Kali ini, sepatu yang diluncurkan adalah Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black".

Kemunculan sepatu ini sudah dinantikan para pecinta sneakers, terlebih setelah rapper A$AP Rocky membocorkan penampilan sepatu ini ke akun Instagram pribadinya.

Walau sepatu yang dipakai A$AP Rocky sepenuhnya berwarna putih, namun wujud asli dari sepatu dengan warna "Triple Black" ini sudah bisa ditebak.

Adidas dan Prada secara khusus membuat sepatu terbaru mereka dengan bahan terbaik. Di bagian mudguard, Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black" dilapisi dengan kulit berkualitas tinggi.

Sedangkan, di bagian heel, lubang tali sepatu, and toe box dilapisi dengan nylon fabrics yang sangat halus.

Karena Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black" merupakan sebuah produk kolaborasi, Prada menambahkan pouch kecil berwarna hitam yang dapat dilepas di bagian atas tali sepatu.

Prada juga menambahkan tulisan "PRADA MILAN” di bagian tongue, yang kemudian dipermanis dengan logo Adidas di bagian outer sole.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada detail harga dan tanggal penjualan resmi dari Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black".

Untuk kamu yang tertarik untuk membeli Prada x adidas Originals Forum Low "Triple Black", kamu secara berkala bisa mengecek informasi terbaru di situs resmi Adidas.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/29/105922420/triple-black-hasil-kolaborasi-terbaru-prada-x-adidas-originals

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.