Salin Artikel

Ingin Punya Bokong Mirip J.Lo, Model Ireland Baldwin Perawatan "Getar"

Ireland mengunggah video ke Instagram-nya yang berisi prosedur "EmSculpt" yang bergetar di sekitar bokongnya untuk membuat tampilan berbeda secara keseluruhan.

"Liburan sudah tiba. Tanggal 1 Januari saatnya mengurangi lemak dan mengubah tampilan bokong."

"Benar-benar menyukai pengencangan yang dilakukan "EmSculpt" pada tubuh saya," tulis dia pada video itu.

Menurut laman Doctor Fat Off, prosedur "EmSculpt" secara bersamaan memancarkan energi frekuensi radio dan elektromagnetik intensitas tinggi.

Hasil akhirnya adalah pengurangan lemak dan pertumbuhan otot yang lebih banyak daripada produk standar emas mana pun, dengan waktu yang lebih sedikit dan uang yang lebih sedikit.

Dalam video itu, Ireland tampak berbaring telungkup, sementara kedua alat di taruh di tiap bokongnya dan bekerja dengan sendirinya.

Dari video itu juga terdengar suara mesin yang bergetar dan saat fotografer memperbesar kameranya, gelombang elektromagnetik terlihat berpengaruh di bagian belakang bokongnya.

Sang ayah, Alec Baldwin, pun ikut mengomentari video tersebut dengan mengatakan bahwa putrinya itu seperti ada di wilayah Human Centipede.

Bagi yang bertanya-tanya apakah perawatan ini menyakitkan atau menyengat saat sedang berlangsung, Ireland mengaku hanya merasakan geli saja.

Beberapa penggemar lainnya juga berinteraksi di kolom komentar untuk mengobrol tentang bagaimana mereka ingin mencobanya.

Lalu. wanita berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa perawatan ini sangat membantunya.

"Saya menyukainya. Ini benar-benar membantu saya kembali bugar dan saya sangat termotivasi," kata dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/12/210811020/ingin-punya-bokong-mirip-jlo-model-ireland-baldwin-perawatan-getar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.