Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ben Affleck Beberkan Alasan Sempat Putus dengan J.Lo

KOMPAS.com - Ben Affleck dan Jennifer Lopez (J.Lo) tampaknya sedang menikmati masa-masa bahagia mereka sebagai pasangan setelah keduanya memutuskan untuk kembali bersama.

Meski demikian, di masa lalu mereka pernah merasa tertekan dalam sebuah hubungan percintaan sampai harus membatalkan pertunangan.

Kehebohan media seputar hubungan mereka juga sepertinya memainkan peran yang besar dalam perpisahan itu.

Berbicara di The Howard Stern Show, Ben Affleck berterus terang tentang tekanan berkencan dalam sorotan publik, sehingga dia meminta J.Lo membatalkan pertunangan mereka pada tahun 2004.

"Saya mengatakan bahwa perhatian media sebanyak 50 persen telah menghancurkan hubungan kami saat itu," terangnya seperti yang dikutip dari Harper's Bazaar.

"Pemikiran bahwa orang-orang membenci kami dan kebersamaan kami adalah toksik, hal yang buruk, dan kami tak ingin jadi bagian dari itu," lanjut dia.

Diketahui, pasangan ini pertama kali mulai berkencan pada tahun 2002 dan langsung menjadi target sorotan media, serta opini publik.

Kemudian, mereka bertunangan pada tahun berikutnya sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2004.

Tentang perpisahan mereka, pemeran film Gone Girl itu mengaku bahwa dirinya sangat terluka, marah, dan merasa seperti orang bodoh.

Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk berdamai dengan masa lalu mereka dan di awal tahun ini mereka kembali menjalin hubungan asmara.

Ben sebelumnya juga mengungkapkan kepada majalah Wall Street Journal (WSJ) bahwa kisah cintanya selama beberapa dekade dengan J.Lo adalah yang paling hebat.

"Saya dapat mengatakan bahwa itu pasti indah bagi saya. Ini adalah cerita yang bagus," jelas pria berusia 49 tahun itu.

"Dan kalian tahu, mungkin suatu hari saya akan menceritakannya. Saya akan menulis semuanya," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/12/17/122208420/ben-affleck-beberkan-alasan-sempat-putus-dengan-jlo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke