Salin Artikel

Gaya Jennifer Lopez, Gandeng Ben Affleck Pakai Rok Patchwork Asimetris

Tak hanya itu, gaya berpakaian ketika menikmati liburan bersama pun tak luput dari pembahasan.

Salah satunya adalah ketika aktris berusia 52 tahun ini terlihat tengah berjalan-jalan di Melrose Trading Post di LA Sunday, bersama Ben Affleck dan anaknya, Emme Muñiz.

Saat menjelajahi pasar kaget itu, penyanyi "Jenny from the Block" itu nampak sangat dekat dengan sang tunangan.

Bahkan dalam beberapa foto, terlihat keduanya bergandengan tangan atau J.Lo -demikian dia biasa disapa, menggandeng lengan kekasihnya itu.

J.Lo mengenakan atasan turtleneck ketat dengan rok maxi berbahan tipis beraksen patchwork asimetris berwarna hitam, merah, dan putih.

Melengkapi penampilannya, J.Lo memilih sepasang sepatu espadrilles yang nampaknya berasal dari lini JLO Jennifer Lopez miliknya.

Lalu, ada sebuah aviator sunglasses, anting-anting emas berbentuk lingkaran, dan tas Birkin hitam kesayangannya.

Tak hanya itu, pada Sabtu lalu, pasangan selebritas ini tertangkap kamera tengah berjalan-jalan untuk membeli mobil mewah.

Saat menemani Affleck dan putranya Samuel (10) melihat-lihat deretan mobil di dealership Rolls-Royce di Beverly Hills, J.Lo pun  tetap tampil memukau.

Dia mengenakan kemeja putih klasik dengan jeans, dan melengkapi gayanya dengan beberapa aksesori.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat dia memakai kemeja henley putih dengan jeans baggy model light-wash dan sepasang sneaker putih.

Gaya itu -lagi-lagi, dia padukan dengan aviator dan anting lingkaran yang jadi trademark-nya, lengkap dengan tas kanvas bersulam dari Christian Dior yang memberi sentuhan warna pada penampilannya.

Sementara, Affleck mengenakan jaket khaki berkancing tiga tipis di atas t-shirt abu dan celana hitam.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/07/073951120/gaya-jennifer-lopez-gandeng-ben-affleck-pakai-rok-patchwork-asimetris

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.