Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Koleksi Spring/Summer 2023 Staccato, Terinspirasi dari Padang Pasir

KOMPAS.com - Padang pasir bukan hanya identik dengan udara panas dan gersang, namun juga dapat dijadikan sumber inspirasi bagi dunia fashion berkat sifat bebas yang menyertainya.

Padang pasir ini pula lah yang dijadikan inspirasi oleh brand Staccato, yang menghadirkan berbagai koleksi baru dengan warna-warna terang dan elemen alami sebagai inspirasinya.

Untuk campaign kali ini, Staccato menggandeng supermodel internasional Valery Kaufman, yang dikenal dengan image tenangnya.

Berikut berbagai koleksi baru dari Staccato tersebut, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Melody Shoes

Glamor, modis dan unik nampaknya merupakan kata yang paling tepat bagi koleksi baru Staccato satu ini.

Selain dibuat dari kain rajut alami yang sustainable, Melody shoes memiliki elemen punk denim modis dan unik serta bahan kulit dengan matte-finish yang membuatnya nampak glamor dan mewah.

Buckle logam bergaya vintage pun melengkapi nuansa mewah dan unik dari sepatu dengan siluet curvy ini.

Quicksand Sneakers

Siluet sneaker ini didesain untuk mereprentasikan kebebasan dan menunjukkan diri kita yang asli pada dunia.

Varian warna cerahnya, seperti Sandy Pink, Aurora Green dan Smokey Purple pun turut mendukung tujuan tersebut dengan membantu mengekspresikan sisi unik dari diri kita.

Burano Lace

Renda bordir yang dipadukan dengan motif bunga yang rumit membuat sepatu ini nampak elegan dan mewah. Berlian tiga dimensi besar di bagian tengahnya yang mencolok pun menambah kesan elegannya.

Nuansa romantis juga nampak terlihat dari sepatu ini, terbukti dengan varian warnanya, Vanilla Beige dan Pink Salt.

Gilt Glamor

Terinspirasi dari padang pasir yang misterius, sepatu yang hadir dalam tiga varian warna, Explore the seTerracotta Brown, Mysterious Black dan Cloud White ini menampilkan kombinasi liar dan feminin sekaligus

Akesori menarik seperti koin-koin emas, batu permata, dan paku keling di sepatunya pun menambah kesan misterius sepatu ini, sementara heels metaliknya membuatnya lebih kekinian.

Elegant Thorns

Sepatu dengan detail strap ramping dan minimalis dengan nama yang mencerminkan duri ini memiliki siluet minimalis yang menonjolkan keindahannya.

Sepatu yang hadir dalam berbagai warna, yaitu Classic Black dan Cream White yang misterius dan elegan, serta Wild Rose Pink yang mencolok dan Spirulina Green yang dinamis dan nampak menyala ini juga hadir dalam dua jenis heels, yaitu kitten heels yang mencerminkan sifat riang, dan birdcage-shaped trapezoidal heels yang menonjolkan sisi unik diri.

Dynamic Air

Seperti namanya, sepatu dengan finishing berupa kristal dan PVC transparan ini melambangkan vitalitas dan oksigen yang memiliki sentuhan menyegarkan.

Butiran berlian pada sepatunya pun memberi sentuhan dan kilau musim panas yang menyegarkan, sementara heels logamnya memberi kesan elegan, dan heels kristalnya memberi sentuhan kebebasan.

Natural Barley

Terbuat dari linen alami yang breathable, sepatu yang mencerminkan gaya casual khas Prancis ini hadir dalam dalam berbagai warna, membuatnya makin terlihat estetik."

Hiasan berlian dan emas yang berkilau pada sepatunya pun membuat sepatu ini nampak lebih mewah.

Barbie Shoes

Penyuka Barbie mungkin akan menyukai platform heels satu ini.

Dengan varian warnanya yang beragam, sepatu dengan desain berani ini juga seakan membawa kita ke masuk ke dunia Barbie yang berwana-warni.

Soft Soya

Dengan tekstur lembut layaknya susu kedelai, sepatu satu ini memberikan kesan santai dan akan memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Soal desain, sepatu ini memiliki fastener sebagai penghias di bagian atasnya, sementara bagian bawahnya memiliki heel bulat berbentuk mirip telur yang ramping dan inovatif.

Sepatu ini juga tersedia dalam varian block heels yang sederhana dan nampak lembut.

Gentle Chiffon

Sepatu dengan palet warna-warna Morandi yang menenangkan hati ini terbuat dari kulit dengan desain multi-cutting, yang mencerminkan kesan mewah.

Bukan hanya itu, sepatu satu ini juga empuk dan nyaman berkat kapas 3D di bagian atasnya yang membuatnya nampak fashionable dan artistik. Selain itu, gesper sepatu ini juga sangat menonjolkan karisma uniknya.

Stylish handbag

Riak air yang menjadi inspirasi tas satu ini terlihat hadir sebagai print tiga dimensi di tubuh tas, membuatnya nampak sederhana namun elegan.

Gesper berbentuk koin emasnya pun menambah kecantikan tas tangan satu ini.

Model kedua dari tas ini pun tak kalah modis, dengan bahan kulit bertekstur yang bergaya vintage namun chic dan modern dan dilengkapi dengan gesper koin emas serta strap anyaman yang memberi kesan eksotis dan unik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/22/124335220/koleksi-spring-summer-2023-staccato-terinspirasi-dari-padang-pasir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke