Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Microneedling dan Red Light Therapy dari ERHA untuk Atasi Kebotakan

Salah satu perawatan unggulan yang dihadirkan adalah Hair Grow Activation Therapy yang diklaim efektif untuk kebotakan maupun memicu pertumbuhan rambut.

Hair Grow Activation Therapy terdiri dari dua tahapan yaitu microneedling dan Red Light Therapy sehingga bisa bekerja lebih efektif.

"Kami menyediakan pusat perawatan rambut terbaik, khususnya dalam mengatasi permasalahan kebotakan dan kerontokan," terang Alisa Agustine selaku Head of ERHA Hair Care Center, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Dikatakan pula jika Hair Grow Activation Therapy sudah menjadi treatment unggulan hingga lebih ratusan ribu tindakan untuk pertumbuhan rambut.

Dalam salah satu sesi talk show, dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK, pakar di RS Cendana mengatakan perawatan rambut harus lebih diperhatikan oleh orang yang kerap berganti gaya rambut dan styling.

"Tidak ada yang salah sebetulnya ketika melakukan hair styling, namun yang harus diperhatikan adalah frekuensi dan juga hair caring-nya," ujarnya.

Langkah yang sering kali dilewatkan adalah perawatan rambut secara rutin, sehingga akhirnya timbul masalah kerontokan dan penipisan rambut.

"Apabila permasalahan kerontokan dan penipisan rambut sudah parah, tentunya tidak bisa diatasi dengan penggunaan produk saja," katanya. 

Ia mengatakan butuh solusi yang lebih canggih termasuk perawatan secara intens, seperti yang ditawarkan ERHA Hair Care Center.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi https://haircare.erhaultimate.co.id atau akun Instagram resmi di @erha_ultimatehaircare untuk mendapatkan bantuan ahli untuk perawatan rambut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/08/03/105820320/microneedling-dan-red-light-therapy-dari-erha-untuk-atasi-kebotakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke